Soal Kasus Vina Cirebon, Ini Kata Roy Kiyoshi

Pojokstudy ~

Jumat, 24 Mei 2024 – 16:56 WIB

VIVA Showbiz – Paranormal Roy Kiyoshi meramal bahwa ketiga pelaku dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon akan segera ditangkap oleh pihak kepolisian dalam waktu dekat. 

Baca Juga :

Ahmad Dhani Tak Sepaham dengan Ustaz Khalid Basalamah Soal Ini

“Bentar lagi ketemu kok harusnya. Sebentar lagi ada penyelesaian, ketangkap gitu. Waktunya sebentar cuma 3-4 bulan udah keringkus dan udah terpecahkan,” ujar Roy Kiyoshi. Scroll lebih lanjut ya.
Selain itu, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa arwah Vina Cirebon masih belum tenang karena kasus pembunuhan tersebut belum menemukan titik terang. “Kalau menurut aku, seseorang yang matinya gak wajar itu bisa jadi arwah yang gentayangan. Kalau menurut saya sebagai Roy Kiyoshi melihat arwah Vina itu emang belum tenang,” kata Roy Kiyoshi.
Baca Juga :

Ibu Pegi Perong: Anak Saya Difitnah Sebegitu Kejam, Dia Tulang Punggung Keluarga!

Roy Kiyoshi menambahkan bahwa arwah Vina Cirebon akan menuntut pembalasan hingga seluruh pelaku pembunuhan mendapat ganjaran yang setimpal. “Aku ngerasa masih gentayangan karena seperti yang aku bilang tadi seseorang yang matinya tidak wajar itu bisa gak tenang dan menuntut balas,” lanjut Roy Kiyoshi, seperti yang dilansir dari YouTube Was Was pada Jumat, 24 Mei 2024.
Baca Juga :

Kronologi Pria di Manado Jadi Polisi Gadungan Lalu Perkosa Perawat Cantik Berkali-kali

Terkait hal tersebut, banyak netizen yang memberikan berbagai respons dan komentar. Sebagian besar netizen berharap agar kasus Vina Cirebon segera menemukan titik terang. “Semoga cepat tertangkap pelakunya. Buat almarhumah Vina semoga dapat keadilan dan tenang di alam kubur,” tulis seorang netizen.”Ayo kita doakan sama-sama supaya arwah Vina tenang,” ujar netizen lainnya. “Semoga benar tahun ini juga terungkap kasusnya agar Vina bisa berpulang dengan tenang ke alam sana,” tambah netizen lain.

Marliyana (baju merah) ungkap kisah tragis adiknya Vina dibunuh di Cirebon

Polda Jawa Barat telah menangkap satu dari tiga pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon yang sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) selama 8 tahun. Pelaku tersebut, Pegi Setiawan alias Perong, dibekuk pihak kepolisian di kawasan Bandung pada Rabu, 22 Mei 2024 Dengan demikian, masih ada dua pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang masih buron, yakni Andi dan Dani. Polisi terus berupaya menangkap kedua pelaku tersebut demi keadilan bagi Vina Cirebon. 

Halaman Selanjutnya
“Ayo kita doakan sama-sama supaya arwah Vina tenang,” ujar netizen lainnya.