Saran Nikita Mirzani: Keluarga Harus Minta Royalti Rp15 M dari Film Vina: Sebelum 7 Hari

Pojokstudy ~

Jumat, 24 Mei 2024 – 09:41 WIB

Jakarta – Film yang diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan tragis Vina belakangan menjadi sorotan. Bahkan filmnya juga dikabarkan laris manis ditonton masyarakat Indonesia. Terkait hal ini, artis Nikita Mirzani menyarankan Keluarga Vina Cirebon meminta royalti ke pihak yang diuntungkan dalam produksi film Vina: Sebelum 7 Hari dengan nominal lebih dari Rp 15 miliar.

Baca Juga :

Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

Dilansir dari akun Instagram @medsoszone, Nikita Mirzani menyebut Film Vina: Sebelum 7 Hari yang viral di bioskop sudah tembus 4 juta penonton.
“Itu kan filmnya Vina sudah tembus 4 juta (penonton) ya, minta deh royalti, royalti minta,” kata Nikita dikutip dari akun Instagram @medsoszone, Jumat 24 Mei 2024.
Baca Juga :

Polda Jabar Buka Suara Soal Pengakuan Saka Tatal Jadi Korban Salah Tangkap Kasus Vina Cirebon

“Karena kalau 1 juta penoton saja itu Rp15 miliar kurang lebih, bayangin kalau sampai 4 juta penonton, Rp15 M Rp15 M Rp15 M Rp15 M, nah kalikan sendiri, mendingan ibunya Vina, keluarganya Vina minta royalti,” lanjutnya.

Baca Juga :

Curhat ke Ashanty, Keluarga Vina Ragu Usai Pegi Perong Dibekuk: Takut Salah Tangkap

Pada umumnya, royalti merupakan hasil pendapatan yang diberikan sebagai kompensasi. Royalti dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) diartikan sebagai uang jasa yang dibayarkan orang lain atas sesuatu yang diproduksi suatu pihak yang memiliki hak paten.Warganet pun merespons pernyataan artis kelahiran Jakarta itu, ada yang mendukung pemberian royalti namun ada juga yang kontra dengan alasan keluarga Vina hanya mencari keadilan.”Jangan sampai nggak dapat. Royalti bisa untuk keluarga korban Vina dan pacarnya, bisa digunakan untuk kehidupan dan usut kasusnya,” tulis komentar dari akun @minartihasibuan.”Agak ngeri sih statement-nya. kalau keluarga Vinanya lebih ingin keadilannya daripada uangnya, omongan Nikmir bisa bikin sakit hati keluarga Vina lho, tambah komentar dari akun @chandrraapr.Diberitakan sebelumnya, Kesuksesan diraih oleh film Vina: Sebelum 7 Hari produksi Dee Company. Film bergenre horor garapan sutradara Anggy Umbara itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 5 juta penonton.Produser dari film Vina: Sebelum 7 Hari, Dheeraj Kalwani juga mengunggah informasi itu ke Instagram story. Ia juga menyampaikan bahwa dengan jumlah penonton menyentuh angka 5 juta, mengantarkan film Vina: Sebelum 7 Hari masuk dalam jajaran top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Halaman Selanjutnya
“Jangan sampai nggak dapat. Royalti bisa untuk keluarga korban Vina dan pacarnya, bisa digunakan untuk kehidupan dan usut kasusnya,” tulis komentar dari akun @minartihasibuan.