Pelaku Penusukan Imam Musala di Kedoya Ditangkap

Pojokstudy ~

Jumat, 24 Mei 2024 – 00:38 WIB

Jakarta – Pelaku penusukan terhadap seorang Imam Musala di Kawasan Pesing, Kedoya Utara, Jakarta Barat, akhirnya berhasik ditangkap oleh aparat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat pada hari Kamis, 23 Mei 2024. Pelaku menikam korban yang bernama Ustaz Saidi pada saat korban hendak melaksanakan salat Subuh.

Baca Juga :

Pelaku Pembunuhan Sadis terhadap IRT di Garut Dibekuk Polisi

“Ya benar, pelaku sudah berhasil diamankan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga :

Modus Praktek Mandi Junub, Pimpinan Pondok Pesantren Lecehkan 8 Santri

Sementara itu. Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan mengatakan terduga pelaku pembunuhan tersebut tertangkap di kawasan Kampung Bahari Jakarta Utara pada Kamis malam. Hingga kini pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.
Baca Juga :

Apes, Pemuda Perantau Ini Ditangkap Polisi Gegara Nekat Bayar PSK Pakai Uang Palsu

“Saat ini, pelaku masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik untuk menggali lebih jauh motif dan kronologi kejadian,” ujar Andri. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan.

Andri mengatakan pihaknya sebelumnya berhasil mengetahui identitas pelaku dari banyak ketarangan saksi mata hingga bukti rekaman CCTV.”Identitas pelaku telah kita kantongi. Saat ini masih dalam pengejaran oleh anggota,” ujarnya

Halaman Selanjutnya
Andri mengatakan pihaknya sebelumnya berhasil mengetahui identitas pelaku dari banyak ketarangan saksi mata hingga bukti rekaman CCTV.