Heboh Baliho Marshel untuk Tangsel, DPC Gerindra Angkat Bicara

Pojokstudy ~

Kamis, 23 Mei 2024 – 15:07 WIB

Tangerang Selatan – Komika Marshel Widianto kembali membuat heboh setelah foto dirinya tepampang di kawasan Kota Tangerang Selatan. Foto ayah satu anak ini terpasang pada sebuah baliho bertuliskan ‘Marshel Untuk Tangsel’.

Baca Juga :

Kelompok Petani di Pati Yakin Sudaryono Sosok Tepat Pimpin Jateng

Dengan mengenakan jaket dan kaos bewarna putih, komika tersebut pun diduga akan mengikuti bursa pesta demokrasi di pilkada serentak 2024 wilayah Kota Tangerang Selatan, terlebih dalam foto tersebut, turut terdapat logo burung garuda yang merupakan lambang dari Partai Gerindra.
Terkait hal ini, Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan,hingga saat ini pihaknya belum memberikan usulan pengusungan calon
Baca Juga :

Bobby Nasution Gabung Gerindra, Begini Respons Sekjen PDIP

“Belum ada pengusungan calon nanti tunggu Agustus ya, saat ini kami sedang penilaian di DPC sesuai tupoksi,” katanya, Kamis, 23 Mei 2024.

Marshel Widianto

Photo :

Instagram @marshel_widianto

Baca Juga :

Mardiono Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat Pemilih: Saya akan Terus Berjuang Melalui Jalur Lainnya

Yudi melanjutkan,, Marshel merupakan kader Gerindra yang tercatat di DPP Partai Gerindra. Marshel juga beberapa kali tampak aktif dalam kampanye pasangan Prabowo-Girbran pada Pemilu, April 2024 lalu.”Iya tercatat kader pusat. Dan untuk baliho itu semua kader sah-sah saja untuk sosialisasi dalam kontestansi politik,” ujarnya.