Dari Komedi Romantis Sampai Action Mendebarkan!

Pojokstudy ~

Kamis, 23 Mei 2024 – 04:30 WIB

JAKARTA – Momen liburan long weekend, saatnya untuk memanjakan diri. Bagi sebagian pekerja memilih untuk menghabiskan waktu di rumah untuk istirahat. Bukan tanpa sebab, kemacetan Jakarta dan padatnya jadwal pekerjaan membuat tenaga kita sudah habis.

Baca Juga :

Long Weekend Ada Tiket Pesawat Murah, Gas Liburan Gak Sih?

Tapi selama empat hari libur bakalan tetep tidur seharian? Buat kamu yang pengen menghabiskan waktu tanpa membuang banyak tenaga dan uang, mungkin movie marathon bisa jadi pilihan. Sebab, banyak film-film menarik yang mungkin terlewatkan untuk disaksikan karena sibuknya rutinitas. Lantas apa saja film-film yang menarik untuk disimak? Berikut ini rekomendasi film bisa dinikmati selama libur long weekend pekan ini. 
1. MEAN GIRLS (2024)
Baca Juga :

Cuti Bersama Waisak? Simak 5 Ide Kegiatan Seru Hemat Biaya di Long Weekend!

Remake dari komedi populer versi Lindsay Lohan. Kini bergaya musikal, film ini mengisahkan Cady Heron, seorang gadis pindahan Afrika. Di sekolah ia pun bertemu dengan geng Plastic yang diketuai oleh Regina George. Cady kemudian terjebak dalam kehidupan liar dan penuh intrik. Di saat yang sama, Cady malah jatuh cinta pada mantan pacar Regina, segala sesuatu menjadi rumit. Film yang dirilis awal tahun 2024 ini penuh kejutan dan hiburan bagi penonton lama sekaligus yang baru!
Baca Juga :

Long Weekend Seru! Festival Buku, Lampion, dan Konser Gratis Menanti

2. GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE

Pemburu hantu baru bergabung dengan anggota originalnya dalam Ghostbuster: Frozen Empire, ini menceritakan kisah keluarga Spengler yang kembali ke tempat semuanya dimulai, pemadam kebakaran ikonik di Kota New York. Keluarga Spengler menemui Ghostbusters asli, yang rupanya telah mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia. Dengan adanya laboratorium tersebut untuk membawa pembasmi hantu ke tingkat berikutnya. Namun ketika penemuan artefak kuno melepaskan kekuatan jahat, yang memicu kebekuan parah di seluruh New York bahkan dunia. Film yang diperankan Paul Rudd ini penuh energi dan juga nostalgia cocok buat disaksikan di long weekend ini!3. GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE

Flim Godzilla Vs. Kong

Photo :

https://www.instagram.com/godzillamovie/

Salah satu film tersukses 2024, franchise MonsterVerse ini kembali hadirkan Godzilla dan Kong dengan petualangan sinematik yang baru. Film ini menceritakan tentang dunia yang kembali tenang setelah pertempuran Godzilla dan King Kong lima tahun yang lalu. Kini kedua raksasa tersebut sudah bisa hidup berdampingan dengan manusia.Godzilla kembali ke laut untuk menjaga samudra dan King Kong menghuni Pulau Tengkorak atau Skull Island. Namun ketenangan tersebut ternyata tidak berlangsung lama karena munculnya tanda ancaman dari perut bumi.Saat ada kekuatan tersembunyi yang mengancam dunia, kini semua tergantung Godzilla dan Kong yang bersatu menghadapinya. 4. KUNGFU PANDA 4Skadoosh! Po kembali dalam animasi memukau dengan berbagai momen lucu dalam petualangan baru penuh keajaiban dan keberanian. Film ini menceritakan tentang Po, sang Pendekar Naga telah melalui tiga petualangan menantang maut. Dia mampu mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya dan juga kemampuan bela diri yang luar biasa.Hingga akhirnya, Pendekar Naga tersebut ditakdirkan untuk pensiun dan menjadi Spiritual Leader di Lembah Perdamaian. Hal tersebut tentu saja menimbulkan berbagai masalah yang berat baginya. Lantas bagaimana keseruannya?Deretan film tersebut ternyata bisa disaksikan di CATCHPLAY+  sejak awal Mei 2024 ini. Country Manager Indonesia CATCHPLAY+, Dhini W. Prayogo mengungkap bulan ini ada banyak pilihan film blockbuster terbaru, koleksi serial terbaik hingga serial anime KAIJU NO. 8 yang sedang viral dan banyak dibahas penggemar anime di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Pemburu hantu baru bergabung dengan anggota originalnya dalam Ghostbuster: Frozen Empire, ini menceritakan kisah keluarga Spengler yang kembali ke tempat semuanya dimulai, pemadam kebakaran ikonik di Kota New York. Keluarga Spengler menemui Ghostbusters asli, yang rupanya telah mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia.