Tim Esports Indonesia Bersaing Honor Of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier 2024

Pojokstudy ~

Selasa, 21 Mei 2024 – 13:18 WIB

VIVA – Level Infinite secara resmi telah mengungkapkan detail untuk Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang akan dimulai pada 24 Mei. 2024.

Baca Juga :

Esports: Kolaborasi PUBG Mobile Hadirkan Turbocharged ke Battlegrounds

Menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Kamboja, kualifikasi ini akan mempertemukan tim-tim tersebut untuk bersaing memperebutkan lima tempat di Honor of Kings Invitational Season 2.
Lima tim yang berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing melawan tim-tim terbaik dunia untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar USD300 ribu (atau setara 4,78 miliar rupiah) dan lolos langsung menuju Honor of Kings Invitational Midseason senilai USD3 juta (atau setara 47,8 miliar rupiah) di Esports World Cup musim panas ini.
Baca Juga :

Dunia Games Sudah Usai

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti serangkaian pengumuman menarik yang menampilkan investasi berkelanjutan Level Infinite dalam mengembangkan ekosistem esports Honor of Kings. 

Tim Indonesia di Honor Of Kings

Baca Juga :

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan investasi sebesar USD15 juta (atau setara 239,2 miliar rupiah) untuk meningkatkan kehadiran kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series. Sejak itu, Level Infinite telah bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, serta mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One di Istanbul, Turki pada bulan Maret.“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, membawa serangkaian tim baru ke dalam Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Gaga Li, Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite. “Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esports Honor of Kings, dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih banyak tim kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka di panggung terbesar. Kami menantikan persaingan sengit mereka untuk memperebutkan tempat di Honor of Kings Invitational Season 2, dan hingga ke depannya,” sambungnya.Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung dari 24-26 Mei dan tim akan dibagi menjadi empat grup. Wilayah Indonesia, Malaysia, dan Filipina akan bersaing dalam grup regional mereka sendiri, sementara Myanmar dan Kamboja akan bersaing dalam satu grup gabungan.Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat di Honor of Kings Invitational Season 2, sementara tim yang berada di posisi kedua dan ketiga akan lolos ke last chance Qualifier Finals pada bulan Juni. Semua pertandingan di kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sementara Finals menggunakan format best-of-five. Para pencinta Esports dapat menonton Honor of Kings SEA Qualifier di saluran resmi YouTube dan Facebook Honor of Kings Global Esports.

Halaman Selanjutnya
“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, membawa serangkaian tim baru ke dalam Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Gaga Li, Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite.