Tiket Whoosh Dijual Mulai dari Rp 150 Ribu pada Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Pojokstudy ~

Senin, 20 Mei 2024 – 22:30 WIB

Jakarta – PT KCIC bakal menjual tiket Kereta Cepat Whoosh mulai dari harga Rp 150 ribu untuk kelas Premium Economy, pada momen libur panjang akhir pekan mulai tanggal 23-26 Mei 2024.

Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini 18 Mei 2024: Emas Antam Naik Jadi Rp 1.350.000 Per Gram

General Manager (GM) Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, meski hari libur baru dimulai pada Kamis, 23 Mei 2024, KCIC memprediksi peningkatan jumlah penumpang akan terjadi mulai Rabu, 22 Mei 2024. 
“Berkaca pada long weekend 2 pekan lalu, dimana sudah banyak pekerja yang mulai berlibur atau pulang ke daerah asal di hari kerja terakhir,” kata Eva dalam keterangannya, Senin, 20 Mei 2024.
Baca Juga :

Daftar Harga Pangan 17 Mei 2024: Bawang hingga Daging Sapi Naik

Kereta Cepat Whoosh (dok. KCIC)

Photo :

VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Dia menambahkan, menyambut periode long weekend kali ini, KCIC menerapkan skema tarif dinamis. Dimana tarif kereta menyesuaikan hari dan jam keberangkatan hingga rute yang dipilih.
Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini 17 Mei 2024: Global Stabil, Antam Anjlok

“Di periode long weekend ini penumpang bisa mendapatkan tarif termurah Rp150 ribu di jam-jam tertentu,” ujarnya.Dengan penerapan skema tarif dinamis ini, penumpang mendapatkan fleksibilitas untuk memilih jadwal sesuai dengan tarif yang diinginkan.”Penerapan skema tarif dinamis ini juga berhasil menarik penumpang untuk memanfaatkan Kereta Cepat Whoosh sebagai moda pilihan transportasi baik di hari biasa ataupun momen liburan,” ujarnya.Sebagai informasi, masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan tiket Whoosh melalui berbagao saluran resmi penjualan tiket Whoosh. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, kata Eva,  dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ?Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Halaman Selanjutnya
“Penerapan skema tarif dinamis ini juga berhasil menarik penumpang untuk memanfaatkan Kereta Cepat Whoosh sebagai moda pilihan transportasi baik di hari biasa ataupun momen liburan,” ujarnya.