Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Pojokstudy ~

Selasa, 21 Mei 2024 – 01:02 WIB

VIVA –  Ada kabar menarik dari calon pemain baru Real Madrid, Endrick Felipe, menjelang kedatangannya di Santiago Bernabeu. Striker berusia 17 tahun itu ternyata punya perjanjian khusus dari sang pacar, Miranda, selama menjalin hubungan romansanya.

Baca Juga :

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Endrick dilarang untuk mempunyai pasangan virtual dalam sebuah video game Grand Theft Auto (GTA) Role Play (RP) menurut laporan Sportbible. Selain bermain sepak bola, Endrick juga gemar bermain video game. Sekadar informasi, GTA RP merupakan salah satu permainan yang banyak diminati saat ini.

Baca Juga :

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Di game tersebut, para pemain memiliki peran masing-masing. Layaknya seorang aktor, mereka harus patuh menjadi sosok tokoh dalam permainan itu. Tidak jarang yang memiliki pasangan ‘virtual’ dalam meramaikan keseruan game tersebut. Endrick pun membantah saat dirinya ditanya apakah memiliki pacar di GTA RP.”Tidak pernah! Tidak pernah. Saya tidak akan pernah menerimanya!” tegas Endrick,dikutip dari Sportbible, Senin (20/5/2024).
Baca Juga :

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Sebagaimana diketahui, nama Endrick sendiri saat ini tengah tersohor di dunia sepak bola. Pria asal Brasil ini telah berhasil mencuri perhatian Real Madrid. Palmeiras sebagai klub Endrick saat ini telah menyepakati transfer yang ditawarkan oleh Los Blancos sejak Desember 2022.Wonderkid Timnas Brasil ini nantinya dikabarkan akan mulai bergabung pada Juli mendatang. Hal ini seiring dengan standar usia yang berlaku dalam memenuhi perjanjian kontrak, yakni minimal 18 tahun.Kehadirannya di Real Madrid pun digadang-gadang bakal mempertajam lini serang tim asal Spanyol tersebut. Dia juga diyakini bisa tampil moncer sebagai pemain muda dan berpotensi menjadi pemain andal di lini depan.Seiring dengan kepergiannya ke Eropa, Endrick nyatanya tidak hanya menyepakati kontrak dengan Real Madrid saja. Pasalnya, perjanjiannya dengan sang kekasih juga sudah disetujui bersama. Ada sejumlah poin yang mereka buat demi menjaga kelanggengan hubungan satu sama lain.Masih melansir dari sumber yang sama, salah satu klausul perjanjian keduanya yakni mewajibkan untuk saling mengucapkan kalimat ‘aku cinta kamu’di segala situasi. Endrick bahkan menjelaskan konsekuensi bagi siapa yang melanggar. Dia harus memenuhi segala permintaan dari pasangannya jika melanggar.“Barangsiapa tidak mematuhinya, ketika akhir bulan tiba, dia harus memberikan apa yang diinginkan orang lain. Seperti, saya meminta headset Apple dan dia memberikannya kepada saya,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Source : IMAGO