Inspiratif, Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Masjid

Pojokstudy ~

Senin, 20 Mei 2024 – 23:36 WIB

VIVA Lifestyle – Berbagi adalah salah satu nilai luhur yang diajarkan dalam berbagai agama dan budaya, termasuk dalam Islam. Tindakan berbagi tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima, tetapi juga membawa keberkahan bagi pemberi.

Baca Juga :

Ciri-ciri Madu Murni Terbaik: Zaidul Akbar Bocorkan Rahasianya! Hindari Barang Palsu!

Salah satu bentuk berbagi yang sangat dianjurkan dalam Islam adalah memberikan donasi kepada masjid. Donasi ini dapat berupa uang tunai, tetapi juga bisa dalam bentuk barang seperti Al-Qur’an, mukena, dan sarung. Scroll lebih lanjut ya.
Di masjid, umat Muslim berkumpul untuk shalat berjamaah, mengaji, mengikuti pengajian, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Oleh karena itu, ketersediaan alat ibadah yang memadai dan berkualitas di masjid sangat penting untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas tersebut.
Baca Juga :

Yusril Mundur dari PBB, 2 Jemaah Haji Ditangkap Askar hingga Pesawat Jatuh di BSD

Donasi berupa Al-Qur’an, mukena, dan sarung tidak hanya membantu individu dalam melaksanakan ibadah, tetapi juga menciptakan suasana yang lebih kondusif dan nyaman di masjid. Dengan tersedianya alat ibadah yang memadai, jamaah dapat beribadah dengan lebih khusyuk dan tenang, yang pada akhirnya meningkatkan kualitas ibadah.
Baca Juga :

Keren Banget, Modal Rp100 Ribu, Pemuda Ini Bersihkan Hingga 30 Masjid dalam Sebulan

Menyadari hal itu, bank bjb syariah menggelar Milad ke-14 dengan berbagai kegiatan menarik dan penuh makna. Fun charity yang diwujudkan dalam bentuk penyaluran dana CSR kepada 140 masjid yang tersebar di Jawa Barat, Banten, dan Jakarta di tanggal 09 mei 2024 yang merupakan rangkaian milad. Bantuan yang diberikan berupa alat ibadah seperti Al-Qur’an, mukena, dan sarung.”Milad ke-14 ini merupakan momen istimewa bagi bank bjb syariah untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai positif bagi lingkungan dan masyarakat,” ujar Ita Garmeita, Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah dalam keterangannya.

Penyerahan Sertifikat ke bjb syariah

Bank yang baru-baru ini meraih peringkat ke-1 performa terbaik kenyamanan di Kantor Cabang BUS dan peringkat ke-2 performa terbaik ATM Cabang BUS tersebut berharaop bisa menjadi pilihan utama.“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan produk-produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kami ingin menjadi bank syariah yang terpercaya dan pilihan utama bagi masyarakat,” tambah Ita Garmeita.Pada tanggal 25 April 2024, bank bjb syariah juga mendapatkan sertifikasi ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan. Hal ini menjadikan bank bjb syariah sebagai bank syariah pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat ini. 

Halaman Selanjutnya
Source : ist