Perum Perhutani Komitmen Genjot Integritas Demi Upaya Transformasi BUMN

Pojokstudy ~

Minggu, 19 Mei 2024 – 16:50 WIB

Jakarta – Perum Perhutani menegaskan komitmen untuk menjunjung tinggi integritas dalam upaya transformasi BUMN. Hal itu pun berhasil membuat Perhutani diganjar dua penghargaan, dalam acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus.

Baca Juga :

Apakah Indonesia Butuh Teknologi 6G

Penghargaan pertama diberikan kepada Direktur Keuangan Perhutani, Dewi Fitrianingrum, yang mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai direksi perempuan di perusahaan BUMN, yang banyak berperan dalam proses transformasi BUMN.

Perhutani terima dua penghargaan dalam acara BEMA 2024

Baca Juga :

Hutama Karya Catat Kontrak Baru Senilai Rp 4,05 Triliun pada Kuartal I-2024

Dewi yang hadir langsung untuk menerima penghargaan mengutarakan, penghargaan ini bukan hanya ditujukan untuknya, tapi juga untuk Perum Perhutani yang menjunjung tinggi integritas dalam upaya transformasi BUMN.”Mewakili Perum Perhutani, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga dengan penghargaan ini, kami bisa mengembangkan bisnis dengan lebih optimal,” kata Dewi dalam keterangannya, Minggu, 19 Mei 2024.
Baca Juga :

BNN Pelajari Teknologi Investigasi Narkotika Milik DEA di AS 

Sementara itu, Founder & Chairman MarkPlus Inc., Hermawan Kartajaya menjelaskan, acara ‘BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024’ ini merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para pemasar/marketeers di kalangan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual. BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 yang digelar dengan tema “Transformasi Berkelanjutan” ini, menyasar pada transformasi BUMN di era teknologi di masa mendatang.”Tahun ini temanya Human+Tech = Impact, artinya human itu harus mengontrol teknologi, karena teknologi tidak bisa dihindari. Seperti AI yang saat ini berbahaya sekali jika tidak dikontrol oleh human,” ujarnya.

HUT Perum Perhutani ke-59

Dalam acara yang sama, Perum Perhutani juga mendapatkan penghargaan di bidang pemasaran sebagai “The Most Promising Company In Strategic Marketing”. Perum Perhutani sebagai perusahaan BUMN terus berkomitmen dalam menjaga prinsip tata kelola perusahaan yang baik, atau good corporate governance (GCG). Hal itu termasuk memberikan kesempatan kepada semua pihak, dalam berkontribusi menciptakan perusahaan yang mampu menjawab tantangan zaman.

Halaman Selanjutnya
“Tahun ini temanya Human+Tech = Impact, artinya human itu harus mengontrol teknologi, karena teknologi tidak bisa dihindari. Seperti AI yang saat ini berbahaya sekali jika tidak dikontrol oleh human,” ujarnya.