Bikin Heboh Penggemar Jaemin dan Jeno NCT Dream buka Baju Gegara Kepanasan

Pojokstudy ~

Minggu, 19 Mei 2024 – 09:30 WIB

Jakarta – Cuaca panas ekstrem yang melanda wilayah Asia termasuk Jakarta belakangan begitu terasa. Suhu yang panas ini juga dirasakan oleh keenam member NCT Dream Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung selama konser NCT Dream 2024 NCT DREAM WORLD TOUR IN JAKARTA. 

Baca Juga :

Sambut Konser Juni 2024, Event Jazz Goes To Kaibon Tribute to David Foster Siap Digelar

Usai membawakan empat lagu di awal konser mulai dari BOX, 119, SOS, hingga GO, terlihat, keringat keenam member bercucuran. Scroll lebih lanjut ya.
“Di sini sangat panas,” kata leader NCT Dream, Mark, Sabtu 18 Mei 2024 di Gelora Bung Karno Jakarta.
Baca Juga :

NCT Dream dan Kyuhyun Suju Konser di GBK Malam Ini, Lebih dari 800 Aparat Gabungan Siaga

“Hari ini bener-bener panas ya,” sambung Haechan.
Baca Juga :

Musisi Legendaris Tony Wenas Gelar Konser Pertama Persembahan PAPPRI

“So hot,” kata maknae NCT Dream, Jisung. Menariknya usai membawakan lagu Candy terlihat Jaemin yang menggunakan outer sleveless berwarna putih tiba-tiba melepas outer tersebut. Saat itu seketika Sijeuni (sebutan penggemar NCT Dream) langsung berteriak histeris. Menyusul dengan lengan Jaemin yang berotot terekspos. Tak hanya Jaemin, Jeno juga terlihat melepas outer putih yang dikenakannya. Baju tanpa yang dikenakannya itu nampak basah terkena keringat. Bahkan Jeno juga nampak terlihat memeras ujung pakaiannya yang basah karena keringat usai membawakan lagu Hello Future.Di sisi lain, melihat teriakan Sijeuni langsung membuat Haechan menggoda penggemar terkait dengan konseppenampilan keenam member NCT Dream.  “Katanya kalian suka dengan konsep yang cute?,” kata Haechan menggoda.Haechan bahkan tak ragu menggoda penggemar apakah ingin melihat otot Jeno atau tidak.“Kalian mau liat Jeno yang kiyowo atau yang berotot,” kata dia.Tak sampai disitu penggemar semakin berteriak histeris tatkala Haechan menggoda penggemar. Haechan terlihat sempat menggoda dengan menaiki lengan bajunya dan menurunkan kembali. “Kalian suka gitu deh, kan saya jadi malu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Tak hanya Jaemin, Jeno juga terlihat melepas outer putih yang dikenakannya. Baju tanpa yang dikenakannya itu nampak basah terkena keringat. Bahkan Jeno juga nampak terlihat memeras ujung pakaiannya yang basah karena keringat usai membawakan lagu Hello Future.