Aksi Lempar Bra ke Member RIIZE di Meksiko Tuai Kecaman dari Penggemar

Pojokstudy ~

Minggu, 19 Mei 2024 – 19:51 WIB

MEKSIKO – Boy group RIIZE tengah menjalani tur fanmeeting dan konser (fancon) bertajuk RIIZING DAY di berbagai negara. Baru-baru ini, saat mereka tampil di Mexico City, Meksiko, terjadi aksi tak terduga di mana seorang penggemar melemparkan bra ke atas panggung.

Baca Juga :

Byeon Woo Seok Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni Mendatang! Siap-Siap Bertemu Sang Idola?

Aksi ini pun menuai berbagai reaksi, baik dari para member RIIZE sendiri maupun dari para penggemar lain. Eunseok, salah satu member RIIZE, terlihat malu atas aksi tersebut. Sementara Shotaro menanggapinya dengan senyum dan gestur dua jempol. Member lain pun juga tampak terkejut.

Baca Juga :

Pecah! Parade Kembang Api Tutup Konser NCT Dream di GBK Jadi Sorotan Penggemar Korea

Di sisi lain, beberapa penggemar RIIZE, terutama dari Indonesia, merasa tidak nyaman dengan aksi tersebut. Mereka menilai aksi tersebut tidak sopan dan tidak menghargai budaya timur yang lebih mengedepankan kesopanan.”Kenapa sih fans bertingkah seperti binatang saat konser? Memalukan!” ujar salah satu penggemar seperti dikutip dari Koreaboo.
Baca Juga :

Bikin Fans Histeris, Jisung NCT Pamer Otot: So Hot Ya!

Penggemar lain pun mempertanyakan tradisi melempar bra ke panggung yang kerap dilakukan oleh fans internasional, terutama di negara Barat.”Aku tak habis pikir kenapa aksi melempar bra ke panggung menjadi tradisi orang Barat saat konser?” kata seorang fans.”Kenapa sih harus begitu, kan mereka jadi tidak nyaman. Kalau mau lempar bra kalian nonton konser Jay Park saja,” ujar penggemar lainnya.Terlepas dari pro dan kontra, aksi lempar bra ini menjadi pengingat bagi para penggemar untuk selalu menjaga etika dan menghormati budaya lokal saat menghadiri konser atau fanmeeting idola mereka.RIIZE sendiri dijadwalkan untuk melanjutkan fancon ‘RIZING DAY’ di berbagai negara, termasuk Indonesia. Mereka akan menyapa penggemar Indonesia di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
“Aku tak habis pikir kenapa aksi melempar bra ke panggung menjadi tradisi orang Barat saat konser?” kata seorang fans.