Sisi Lain Rio Adiwardhana, Memperkenalkan Mini Album dengan Nuansa Baru

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 08:55 WIB

VIVA Showbiz – Rio Adiwardhana mempersembahkan sebuah mini album bernuansa baru dengan sentuhan pop yang mengandung unsur Acid Jazz. Mini album ini menampilkan aransemen musik yang berbeda dan menghadirkan sisi lain dari single-single yang telah dirilis Rio sebelumnya. Sebelumnya, Rio telah meluncurkan album My Story yang berisi 10 lagu ber-genre Ballad.

Baca Juga :

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Pada single pertama dari mini album Sisi Lain, Rio merilis lagu berjudul Tingkah pada akhir tahun 2023, tepatnya di bulan September. Single ini disusul dengan peluncuran lagu Ampun pada bulan Mei 2024 sebagai pengantar mini album Sisi Lain. Scroll lebih lanjut.
Lagu Ampun menceritakan kekaguman seseorang terhadap pasangannya yang ingin selalu berada di sisinya. Sebagaimana lirik dalam lagu Ampun yang berbunyi, “tetap lah di sini, aduh ampun”. Lirik ini menggambarkan kecanduan terhadap pasangan sampai merasa bingung dengan rasa yang terus tumbuh setiap hari.
Baca Juga :

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Setelah merilis lagu Tingkah dan Ampun, Rio meluncurkan beberapa lagu lainnya yang masuk dalam mini album Sisi Lain.  Juga ada lagu Teman Tidur yang tidak kalah menarik.
Baca Juga :

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

“Lagu Teman Tidur ini menarik. Ceritanya tentang seseorang yang membangun kisah cinta, tetapi sang kekasih meninggal dunia, tetapi dibalut dengan lirik dan musik yang asyik.Teman Tidur dan Ampun ini menjadi rangkaian cerita. Hanya saja musiknya terbeda,” ujar Rio.Inti dari kelima lagu dalam mini album Sisi Lain adalah cerita tentang percintaan seseorang yang merasakan kesulitan untuk meninggalkan pasangannya dan selalu terbayang hingga ingin selalu berada di sisinya.Selain sebagai musisi, Rio Adiwardhana juga dikenal sebagai produser di label rekaman CatNClaw. Sebagai produser, Rio menangani beberapa artis, antara lain Dinar Gita, Tania Puspita, Aloysia Eliska Huwa, Dicky SN, Yordan Nahar, Ochi Rostiani, dan Oman Za. Rio Adiwardhana sendiri bernaung di bawah label rekaman CatNClaw, yang juga menangani semua lagu Rio.Rio Adiwardhana juga merupakan founder dari agregator musik lokal Indonesia, NextArt. Semua lagu Rio pun dirilis melalui agregator tersebut.Lagu-lagu dari mini album Sisi Lain ini bisa didengarkan di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Joox, Instagram, TikTok, YouTube Music, dan platform musik lainnya. Untuk menyaksikan official music video dan video lirik dari album Sisi Lain kalian bisa mengunjungi channel YouTube Rio Adiwardhana Official dan CatNClaw.

Halaman Selanjutnya
Source : IG @rio.adiwardhana