Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Bali United

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 16:01 WIB

Bandung – Persib Bandung mendapat tenaga tambahan jelang laga kontra Bali United di semifinal leg kedua championship series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Baca Juga :

Pelatih Bali United Akui Kekuatan Persib Bandung

Bek sayap andalannya Edo Febriansyah dipastikan bisa diturunkan dipertandingan nanti. Sebelumnya, Edo harus absen pada leg pertama championship series karena sang istri baru saja melahirkan.
Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan dengan kembalinya Edo Febriansyah, Persib kembali tampil dengan kekuatan penuh. Ini juga memudahkan Bojan untuk menentukan starting line up.
Baca Juga :

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

“Semuanya sudah kembali pulih, bahkan Edo juga sudah kembali. Jadi kami akan bermain dengan kekuatan penuh dan saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” ujar Bojan kepada wartawan.

Bali United vs Persib Bandung

Baca Juga :

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Pelatih asal Kroasia ini menilai laga kontra Bali United tidak akan mudah untuk dilalui. Hal ini terlihat dari tiga pertemuan kedua tim musim ini yang selalu bermain imbang.”Satu laga sulit lainnya, tahun ini kami sudah bermain tiga kali dengan mereka dan ketiganya kami bermain imbang,” ucapnya.Maka dari itu, Bojan meminta bantuan pemain ke-12 atau Bobotoh. Dengan dukungan Bobotoh, juru taktik berusia 53 tahun ini berharap timnya bisa dengan mudah menaklukkan Serdadu Tridatu.”Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Maka dari itu, Bojan meminta bantuan pemain ke-12 atau Bobotoh. Dengan dukungan Bobotoh, juru taktik berusia 53 tahun ini berharap timnya bisa dengan mudah menaklukkan Serdadu Tridatu.