Misteri Seorang Pria Nekat Gorok Leher Sendiri di Tangerang

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 21:05 WIB

Tangerang – Pihak Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan mengenai kasus upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria dengan cara menggorok leher sendiri menggunakan pisau cutter pada Jumat siang 17 Mei 2024, sekitar pukul 12.30 WIB. 

Baca Juga :

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Anggota Polsek Teluk Naga juga sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa korban ke rumah sakit. 
Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan korban bernama Ujang (18) warga Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Pekerjaan korban adalah sebagai seorang pengamen jalanan dan juga buruh pabrik.
Baca Juga :

Komandan Operasi Umum KKB Peni Pekei Ditangkap, Apa Perannya?

“Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit BUN, Kosambi, akibat luka sayatan di bagian leher,” ujar Wahyu dalam keterangannya, Sabtu 18 Mei 2024. Korban pun hingga kini masih belum dapat dimintai keterangannya, lantaran masih dalam proses penanganan medis.
Baca Juga :

NCT Dream dan Kyuhyun Suju Konser di GBK Malam Ini, Lebih dari 800 Aparat Gabungan Siaga

Polisi dalam hal ini sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian, termasuk meminta keterangan orang tua angkat korban dan ketua RW tempat tinggalnya. “Upaya percobaan bunuh itu dilakukan di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi. Awalnya Korban menghampiri temannya dengan sambil membawa pisau cutter di tangan, kemudian ditanya “ngapain kamu? Lalu dijawab korban, “saya mau bunuh diri” dan secara tiba-tiba korban langsung menyayat lehernya sendiri,” ujar Wahyu.Kemudian berdasarkan keterangan ketua RW tempat korban tinggal, diduga korban beberapa hari lalu juga sempat berusaha melakukan percobaan bunuh diri, namun digagalkan oleh keluarganya.”Belum diketahui pasti apa penyebab Korban melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri tersebut. Saat ini korban masih dalam keadaan sadar, tetapi masih belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Source :