Comatra Hadirkan Piece of My Heart, Lagu Penuh Makna dari Masa Kecilnya

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 11:51 WIB

VIVA Showbiz – Pada tahun 2024, Comatra kembali mengukir karya dengan merilis single terbarunya berjudul Piece of My Heart. Lagu ini merupakan single ketiga setelah “Silence” dan “Cast Away,” tetap menghadirkan nuansa kelam yang konsisten dengan karya-karya sebelumnya.

Baca Juga :

Sisi Lain Rio Adiwardhana, Memperkenalkan Mini Album dengan Nuansa Baru

Piece of My Heart menggali lebih dalam tentang sisi gelap kehidupan, sebuah tema yang tampaknya menjadi ciri khas dalam musik Comatra. Scroll lebih lanjut ya.
Uniknya, lagu ini ditulis oleh Comatra saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada masa itu, ia belum sepenuhnya menyadari bakat menulis lagunya dan menganggapnya sekadar sebagai ungkapan hati yang tak pernah ia sampaikan kepada siapa pun.
Baca Juga :

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Lagu ini mengisahkan tentang masa kecil Comatra yang penuh tantangan, di mana ia mengalami isolasi sosial tanpa mengetahui alasannya. Piece of My Heart adalah lagu pertama yang ia tulis, berkat kecintaannya bermain gitar yang memotivasinya untuk menciptakan melodi dari jurnal pribadinya. Dari sinilah perjalanan Comatra dalam menulis lagu dan bernyanyi dimulai.
Baca Juga :

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Melalui Piece of My Heart, Comatra ingin berbagi cerita tentang perjuangannya melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia berharap, melalui lagu ini, para pendengar dapat merasa terinspirasi dan termotivasi untuk mengatasi kesulitan mereka sendiri.Proses pembuatan lagu ini terbilang cepat karena liriknya diambil langsung dari jurnal pribadi Comatra. Setiap kali terlintas melodi dalam pikirannya, ia segera menulis dan mencocokkan dengan jurnalnya sebagai lirik. Piece of My Heart akan tersedia di seluruh platform musik digital pada tanggal 17 Mei 2024, dengan video musiknya dirilis pada 24 Mei 2024 di channel YouTube GP Records.GP Records bekerja sama dengan sutradara ternama, Jose Purnomo, untuk pembuatan video musik Piece of My Heart. Video musik ini menceritakan tentang Comatra yang sedang bersiap-siap untuk hang out, namun tiba-tiba sosok gelap dari dirinya muncul di cermin dan keluar ke dunia nyata, sehingga mereka bertukar posisi. Comatra terjebak di sisi gelap, sementara sosok gelapnya berkeliaran di dunia nyata.Latar belakang video menunjukkan dua sisi kamar Comatra yang menggambarkan dunia nyata dan ‘dunia gelap’-nya. Sosok gelap Comatra dalam video ini berusaha menghancurkan dunia nyatanya agar sama dengan dunia gelap tempat ia berasal. Sementara itu, Comatra yang asli berjuang untuk keluar dari sisi gelap tersebut. Pesan tersirat dari video ini adalah pentingnya berusaha agar perasaan dan pikiran negatif tidak menguasai diri kita, serta upaya untuk kembali menjadi diri kita yang sebenarnya.Video musik Piece of My Heart dapat ditonton di channel YouTube GP Records mulai tanggal 24 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Source : ist