Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 12:52 WIB

VIVA Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini baru saja menggelar resepsi pernikahan yang megah di Ritz-Carlton Bali pada Jumat, 17 Mei 2024. Acara tersebut dipenuhi dengan kebahagiaan dan suka cita dari keluarga dan para tamu yang hadir.

Baca Juga :

Setelah Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Hadir Sebagai Tamu di Pesta Pernikahan Mahalini

Di tengah euforia perayaan, Sule, ayah dari Rizky Febian, turut memberikan pesan yang mendalam kepada putranya dan menantunya. Scroll lebih lanjut ya.
Meski disampaikan dengan nada yang tegas, pesan tersebut sarat dengan makna dan harapan. Sule berpesan agar Rizky Febian senantiasa menjaga dan membimbing Mahalini dengan penuh tanggung jawab.
Baca Juga :

Kabar Duka Datang dari Keluarga Deswita Maharani

“Ingat, Iky harus menjaga Lini, membimbing Lini, harus bener-bener. Kalau nggak, lu urusan sama gue,” ujar Sule melalui akun TikTok @people_strong2.
Baca Juga :

Sambut World Water Forum Ke-10 di Bali, Warga Gelar Upacara Segara Kerthi

Momen tersebut sempat disambut oleh seorang pria yang berkata, “santai bro,” yang kemudian direspon Sule dengan senyuman dan anggukan.Tidak berhenti sampai di situ, Sule juga mengingatkan Rizky Febian untuk menjadi suami yang bertanggung jawab.”Ya, ingat itu. Kamu laki-laki, harus bertanggung jawab. Harus bersyukur, punya istri yang mahal ini,” kata Sule dengan tegas.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dihadiri Jokowi.

Pesan yang sama juga disampaikan Sule kepada Mahalini. “Pokoknya kalian, ayah titip. Kalau misalkan lupa sama ayah, nggak apa-apa. Terpenting kalian nggak lupa satu sama lain,” tuturnya.Dari pesan yang penuh makna tersebut, Sule melanjutkan kata-katanya dengan penuh haru. “Pokoknya kalian, ayah titip. Kalau misalkan lupa sama ayah, tidak apa-apa. Yang terpenting kalian tidak lupa satu sama lain,” ucap Sule.Sebagai seorang ayah, Sule berharap agar putra dan menantunya tidak mengalami kisah cinta yang pahit seperti dirinya. Dengan pesan yang mendalam dan penuh harapan dari ayahnya, diharapkan Rizky Febian dan Mahalini dapat menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dan penuh berkah”Ayah yakin, kalian tidak seperti ayah dan ayah tidak mau, kalian seperti ayah. God bless you,” tutup Sule.

Halaman Selanjutnya
“Ya, ingat itu. Kamu laki-laki, harus bertanggung jawab. Harus bersyukur, punya istri yang mahal ini,” kata Sule dengan tegas.