Sophie Turner Mengungkap Masa Sulit Setelah Berpisah dengan Joe Jonas

Pojokstudy ~

Jumat, 17 Mei 2024 – 13:40 WIB

VIVA – Sophie Turner, aktris terkenal dari serial “Game of Thrones”, baru-baru ini membuka diri tentang masa sulitnya setelah berpisah dengan sang suami, Joe Jonas, pada September 2023 lalu.

Baca Juga :

Belum Lancar Ngomong, Ria Ricis Sedih Moana Dibanding-bandingin Sama Anak Lain

Dalam wawancara dengan British Vogue untuk mempromosikan serial barunya “Joan”, Turner menceritakan bagaimana berita perceraiannya dan tuduhan miring di media menjadikannya melewati masa terburuk dalam hidupnya.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Baca Juga :

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

“Saya ingat saat itu saya sedang syuting dan terikat kontrak untuk dua minggu lagi, jadi saya tidak bisa ke mana-mana. Anak-anak saya di Amerika dan saya tidak bisa menemui mereka karena harus menyelesaikan syuting ‘Joan’. Lalu, semua artikel itu mulai bermunculan,” ungkapnya.Turner merasa pemberitaan mengenai dirinya saat itu membuat ia merasa bersalah dan seolah setiap langkahnya sebagai ibu selalu salah.
Baca Juga :

Ada Masalah Besar, Aditya Zoni Gak Kaget Digugat Cerai Yasmine Ow

“Saya terus menerus mengatakan pada diri sendiri, ‘Semua ini tidak benar. Saya ibu yang baik, dan saya tidak pernah berpesta’,” tuturnya.Pemberitaan negatif tentang Turner yang dianggap netizen sebagai “ibu bandel” muncul tak lama setelah permohonan cerai yang diajukan Jonas.”Sulit untuk dibayangkan berapa banyak orang yang mengarang cerita dan menyebarkannya hanya berdasarkan foto,” kata Turner.”Satu foto bisa bermakna seribu kata, tapi itu bukan cerita saya. Saya merasa seperti melihat film tentang hidup saya yang tidak pernah saya tulis, produksi, atau bintangi. Rasanya sangat mengejutkan. Saya masih syok,” ungkapnya.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Diketahui, perbedaan gaya hidup menjadi salah satu alasan perpisahan Joe Jonas dan Sophie Turner.Sumber yang dekat dengan Jonas mengungkapkan bahwa Jonas lebih suka hidup tenang, sedangkan Sophie lebih suka berpesta. Perbedaan gaya hidup ini dikabarkan menjadi salah satu faktor yang memicu keretakan dalam rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Pemberitaan negatif tentang Turner yang dianggap netizen sebagai “ibu bandel” muncul tak lama setelah permohonan cerai yang diajukan Jonas.