Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 00:24 WIB

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad secara mengejutkan mengaku akan membiayai proses persalinan Mpok Alpa. Diketahui, Raffi dan Mpok Alpa memang berteman baik, keduanya dipercaya memandu acara televisi bersama, maka tak heran jika Raffi bersedia membantu biaya persalinannya nanti.

Baca Juga :

Oknum Staf Kelurahan Pondok Kacang Diduga Perkosa Wanita 17 Tahun Hingga Hamil

Informasi itu disampaikan langsung oleh Raffi saat melalukan video call dengan Mpok Alpa dan Irfan Hakim dalam acara talk show televisi yang dipandunya itu. Diketahui, Mpok Alpa saat ini tengah hamil anak kembar. Scroll lebih lanjut.
“Entar biaya lahiran lo, gue yang beresin ya. Tenang aja ya, gue kasih kado. Tenang aja,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 17 Mei 2024.
Baca Juga :

Tabrak Lari Ibu Hamil di Depan Kantor Kemenlu, Pengemudi Grandmax Ditangkap di Brebes

“Nanti lahirannya (biaya) gue beresin. Tenang aja, yang penting lo sehat-sehat ya,” tambah Raffi lagi.
Baca Juga :

Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Honor Sekali Jadi MC: Orang-orang Kaget Nanti

Saat mendengar Raffi mengungkap niat baiknya itu, Mpok Alpa tampak langsung antusias dan bahagia. Ekspresi senang terlihat jelas di wajah komedian bernama asli Nina Carolina tersebut. Ia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Raffi Ahmad. “Benar ya A,” kata Mpok Alpa merespons. “Ya ampun, Aa makasih ya Aa. Alhamdulillah. Luar bisa makasih Aa. Love you,” tambah Mpok Alpa antusias.Tidak setengah-setengah, Raffi menawarkan dua opsi kepada Mpok Alpa. Pertama, suami dari Nagita Slavina itu membebaskan Mpok Alpa memilih sendiri rumah sakit untuk melahirkan nanti. Kedua, Raffi dan tim akan menentukan rumah sakit untuk Mpok Alpa melahirkan. Raffi akan menanggung semua biayanya.

Raffi Ahmad, Mpok Alpa dan Irfan Hakim.

Photo :

Instagram @nina_mpokalpa.

“Nanti gue aturin. Rumah sakitnya mau dimana terserah, atau enggak gua aturin di rumah sakit Bunda atau dimana, gua aturin,” kata Raffi disambut wajah bahagia Mpok Alpa.”Gua aturin. Nanti gue langsung suruh komunikasi, entar gua aturin,” tambahnya.Sebagai informasi, sebelumnya Raffi Ahmad juga pernah membantu biaya persalinan istri dari Marshel Widianto, Cesen.

Halaman Selanjutnya
“Ya ampun, Aa makasih ya Aa. Alhamdulillah. Luar bisa makasih Aa. Love you,” tambah Mpok Alpa antusias.