Klarifikasi Teuku Rassya, Tamara Bleszynski Unggah Pesan “Jangan Tunggu Ibumu Dikubur”

Pojokstudy ~

Jumat, 17 Mei 2024 – 11:32 WIB

JAKARTA – Baru-baru ini, Tamara Bleszynski mengunggah pesan haru di Instagramnya yang disalahartikan oleh netizen sebagai ungkapan rindu untuk sang putra, Teuku Rassya. Pesan tersebut berisi tentang kerinduan seorang ibu kepada anaknya dan permintaan untuk dijenguk sebelum penyesalan datang.

Baca Juga :

Siap-siap Moms, Pameran IMOBY Jakarta 2024 Surganya Ibu, Bayi, dan Anak Segera Digelar

Banyak netizen yang menandai Teuku Rassya di kolom komentar, memintanya untuk segera menjenguk sang ibu di Bali. Namun, anggapan netizen tersebut ditepis oleh Tamara dan Teuku Rassya sendiri.

Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya

Baca Juga :

Ngarep Didatangi Anaknya, Tamara Bleszynski: Jangan Menunggu Sampai Ibumu Dikubur

Teuku Rassya menjelaskan bahwa unggahan tersebut bukan ditujukan untuk dirinya. Ia menyampaikan bahwa sang ibu memang suka menulis puisi untuk siapa saja dan tentang apa saja, tanpa ditujukan untuk orang tertentu.Melalui Instagram Storynya, Teuku Rassya membagikan kebenaran mengenai keterangan pada unggahan sang ibunda. Ia pun mengaku turut merasa kebingungan dengan netizen yang selalu mengirimkan pesan mengenai kabar yang beredar ini.
Baca Juga :

Tamara Bleszynski Ungkap Kerinduan Pada Anak, Takut Dilupakan

“Seharian pada ngirimin berita, pas nanya mama jawabannya : ‘Hah? Apaan sih? Mama kan ga tulis tentang Rassya. Dari dulu Mama kan memang suka tulis-tulis puisi untuk siapa saja dan tentang hal apa saja. Tidak untuk Rassya apalagi nyebut nama Rassya’,” tulisnya di Instagram Story @teukurassya pada Kamis, 16 Mei 2024.“Tenang aja ya teman-teman, tapi tetep makasih kalau ada masukannya,”lanjutnya.Sementara itu, Tamara Bleszynski turut mengunggah klarifikasi terkait unggahan miliknya beberapa waktu lalu. Dengan mengunggah postingan yang memperlihat kebersamaan dengan anak-anaknya, Tamara mengatakan para netizen tidak perlu merasa khawatir mengenai pemberitaan saat ini.

Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya

Photo :

Instagram.com/teukurassya

“Aku memang suka menulis puisi. Teringat waktu aku latihan untuk membaca puisi, Sya dengan sabar menunggu mamanya di teater. Aku memang suka membaca buku, dari mereka kecil aku sudah anjurkan mereka utk rajin membaca agar akrab dengan Sastra,” tulisnya.“Jadi….karya2 tulisanku luas, bisa tentang apa saja dan utk siapa saja yg ingin membacanya. Dan semoga tulisan2ku bisa memberikan inspirasi bagi yg suka membaca dan menulis,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
“Tenang aja ya teman-teman, tapi tetep makasih kalau ada masukannya,”lanjutnya.