Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Pojokstudy ~

Jumat, 17 Mei 2024 – 20:02 WIB

VIVA – Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

Baca Juga :

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.
Persib punya peluang besar untuk melaju ke partai final usai di leg pertama berhasil menahan imbang  Bali United dengan skor 1-1. Selain itu, Skuad Maung bakal tampil di depan publik sendiri.
Baca Juga :

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Antusias Bobotoh untuk menyaksikan duel Persib kontra Bali memang sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan seluruh tiket pertandingan yang ludes terjual sejak H-2 pertandingan.Gelandang Persib, Stefano Beltrame, mengaku senang dengan animo besar Bobotoh untuk hadir di stadion. Menurut dia, ketika tim masuk semi final sudah seharusnya stadion dibanjiri suporter.
Baca Juga :

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

“Akhirnya, maksud saya laga seperti ini memang sudah seharusnya stadion itu penuh. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka,” kata Stefano kepada wartawan.Eks pemain Juventus tersebut berjanji bakal mengerahkan semua kemampuan terbaiknya dilaga nanti. Dia juga ingin semua Bobotoh bisa merasakan euforia kebahagian bisa melaju ke partai final. “Kami juga harus memberi segalanya pada mereka, bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk mereka. Terima kasih untuk suporter, ini akan menjadi bantuan bagi kami menghadapi Bali hari Sabtu nanti,” ungkapnya.Stefano menyebut persiapan timnya harus dilakukan dengan bagus. Dia enggan hasil imbang melawan Bali di pertemuan pertama kembali terulang di pertandingan nanti.”Kami harus melakukan persiapan yang bagus karena ini belum berakhir. Saya rasa kami menjalani laga yang bagus di Bali dan kami pantas mendapatkan lebih,” terangnya.”Maksud saya, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan tapi pada akhirnya kami bermain imbang karena kami tidak pernah menyerah,” tambah pemain asal Italia ini.

Halaman Selanjutnya
“Kami juga harus memberi segalanya pada mereka, bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk mereka. Terima kasih untuk suporter, ini akan menjadi bantuan bagi kami menghadapi Bali hari Sabtu nanti,” ungkapnya.