Apes, SPG yang Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop Dipecat: Pentingnya Jaga Attitude

Pojokstudy ~

Jumat, 17 Mei 2024 – 14:42 WIB

Bogor – Dalam beberapa hari terakhir, unggahan video yang menampilkan seorang ibu tengah menatap poster film, kemudian ditertawakan oleh kelompok wanita muda viral di media sosial.

Baca Juga :

Geramnya Bobby Nasution soal Pedagang Martabak Dipolisikan Anggota Dishub, Minta Laporan Dicabut

Kini, sosok wanita yang menertawakan ibu tersebut pun terungkap. Dia adalah Indah, seorang SPG yang bekerja di salah satu dealer sepeda motor wilayah Bogor.
Aksi Indah ini sontak mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satunya pihak dealer tempat dia bekerja.
Baca Juga :

Polisi Selidiki Soal Video Viral Fortuner Hitam Adang Ambulans di Depok

Pihak dealer memberikan sanksi tegas dengan memecat Indah lantaran dianggap telah membuat gaduh serta tidak dapat menjaga attitude. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @hondamitrasehatibogor.
Baca Juga :

Ketampanan Anaknya Viral dan Jadi Idola, Narji Beberkan Hal Ini

“Menanggapi beredarnya berita viral yang tengah terjadi dan berkaitan dengan Honda Mitra Sehati Jaya Bogor, kami segenap management Honda Mitra Sehati Bogor sangat menyesalkan atas kejadian tersebut,” tulis mereka.Pihak dealer melanjutkan, kendati kejadian itu terjadi di luar area dan jam kerja. Hal yang dibuat Indah dengan menertawakan orang lain tidak dapat mereka tolerir, sehingga perlu diambil langkah tegas.”Atas pertimbangan tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TINDAK TEGAS dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak maka kami umumkan bahwa yang BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF BEKERJA di Honda Mitra Sehati Bogor,” ungkap pihak dealer.”Untuk hal-hal yang berkaitan dengan Ex Karyawan kami tersebut ke depannya sudah di luar kendali dan tanggung jawab kami,” sambung mereka.Mereka berharap dengan diterapkannya sanksi tegas ini, dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak terkait pentingnya menjaga attitude. “Demikian pernyataan resmi dari kami, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kami agar senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga selalu attitude,” demikian pernyataan pihak dealer.Sementara, menyikapi viralnya video tersebut Indah sudah menyampaikan permintaan maaf kepada ibu yang ditertawakan. Dia menjelaskan tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun apalagi merendahkan seorang ibu.”Saya menyadari ini bukan tindakan yang bisa dibenarkan jadi saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada ibu yang ada di video,” ucap Indah melalui Instagram @sultansahbanaiman.“Kejadian ini menjadi pelajaran ke depannya buat saya semoga menjadi bijak lagi dalam menggunakan media sosial,” demikian Indah.

Halaman Selanjutnya
“Atas pertimbangan tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TINDAK TEGAS dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak maka kami umumkan bahwa yang BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF BEKERJA di Honda Mitra Sehati Bogor,” ungkap pihak dealer.