Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sempat Rahasiakan Wajah Anak

Pojokstudy ~

Sabtu, 18 Mei 2024 – 06:44 WIB

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus istri dari Arie Kriting, Indah Permatasari berulang tahun yang ke-27 pada hari Kamis, 16 Mei 2024. Tepat di momen ulang tahunnya itu, Indah mengunggah foto kebersamaannya dengan Arie dan sang buah hati tercinta. 

Baca Juga :

Pembelaan Ria Ricis Soal Teuku Ryan Tentang Biarkan Moana Jatuh

Dalam unggahan itu, untuk pertama kalinya Indah memperlihatkan wajah buah hatinya tersebut. Sebelumnya, baik Indah maupun Arie tidak pernah memperlihatkan wajah buah hati mereka di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.
Sontak saja, unggahan itu dibanjiri komentar positif, banyak warganet yang memuji ketampanan dan kelucuan buah hati Indah dan Arie tersebut. Banyak dari mereka yang memberi doa baik. Hal itu membuat Indah dan Arie merasa sangat bersyukur dan bahagia.
Baca Juga :

Apes, SPG yang Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop Dipecat: Pentingnya Jaga Attitude

“Aku senang banget ngelihat responsnya ternyata kalian se-happy itu melihat fotonya adek Naka,” kata Indah Permatasari saat melakukan live Instagram dikutip VIVA, Jumat, 17 Mei 2024.
Baca Juga :

Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Persalinan Mpok Alpa, Bebas Pilih Rumah Sakit

“Semua berdoa yang baik-baik, Alhamdulillah terima kasih banyak teman-teman untuk support-nya,” tambah Arie.Dalam kesempatan itu, Arie juga mengungkap alasan kenapa selama ini ia tidak pernah mengunggah foto wajah anaknya itu ke media sosial. Arie mengungkap, dirinya dengan Indah ingin fokus mengurus buah hati dan tidak mau ada hal yang mengganggu hati dan pikiran Indah sebagai seorang ibu.  “Mungkin satu tahun kemarin gak pernah posting apa-apa tentang adik Naka karena mau konsentrasi untuk membesarkan. Takutnya ada sesuatu yang ibaratnya mengganjal di hatinya ibu (Indah), kan bisa baby blues. Itu yang sebenarnya kita jaga kemarin biar ya udah lah kita konsentrasi dulu,” kata Arie.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Kini, Indah dan Arie sudah mengunggah foto wajah buah hati mereka itu dan mendapat banyak respons positif. “Cuma kalau sekarang kan mungkin dia secara psikis juga udah lebih matang dan hari ini ditandai dengan dia usia 27 tahun. Semoga merupakan usia yang membawa Indah untuk semakin dewasa lagi sehingga mungkin bisa meng-handle ketika bersosial media, kan pasti ada resikonya juga,” kata Arie.

Halaman Selanjutnya
“Mungkin satu tahun kemarin gak pernah posting apa-apa tentang adik Naka karena mau konsentrasi untuk membesarkan. Takutnya ada sesuatu yang ibaratnya mengganjal di hatinya ibu (Indah), kan bisa baby blues. Itu yang sebenarnya kita jaga kemarin biar ya udah lah kita konsentrasi dulu,” kata Arie.