Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Pojokstudy ~

Rabu, 8 Mei 2024 – 20:30 WIB

Surabaya, 8 Mei 2024 – Mobil sport Porsche tipe 718 Cayman Style Edition dipamerkan di showroom mobil mewah tersebut di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu hari ini. Mobil tersebut mejeng dalam rangka memperingati 20 tahun Porsche Indonesia.

Baca Juga :

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Mobil sport buatan Jerman ini tampil dengan warna mencolok, guards red. Perpaduan sempurna yang memberikan sensasi berbeda dalam berkendara dan praktis untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
Ervan Anugara sebagai Sales Manager Porsche Area Surabaya menyampaikan, 718 Cayman Style Edition merupakan kendaraan bermesin boxer dengan kapasitas 2.000cc dan tenaga 300 daya kuda di belakang kursi.
Baca Juga :

Penjualan Kendaraan Suzuki Melonjak 105 Persen

“Empat silinder turbocharged menghasilkan torsi 380 Newton meter, yang secara manual [bisa] digeser melalui enam gigi sebagai standar, dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam [waktu] 5,1 detik,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Porsche 718 Cayman Style Edition

Baca Juga :

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Dengan keunggulan itu, mobil Porsche varian 718 Cayman Style Edition ini dijamin mampu melesat dalam kecepatan tertinggi 275 kilometer per jam.Bicara mengenai pelayanan, Ervan menyebut, Porsche Centre Surabaya saat ini memiliki layanan purna jual dengan enam working bay, dengan teknisi bersertifikat silver dan bronze, hingga teknisi spesialis tegangan tinggi.Di sini, kata dia, tidak hanya para pemilik Porsche terbaru yang dapat melakukan servis, tapi juga para pemilik Porsche Classic.”Kami mengategorikan Porsche Classic ialah unit dengan tahun pembuatan di bawah 2011. Baru bisa melakukan servis di sini,” katanya.Untuk diketahui, Porsche Indonesia didirikan pada tahun 2004 dan dioperasikan oleh Eurokars Group Indonesia. PT Eurokars Artha Utama adalah distributor resmi tunggal Porsche di Indonesia dengan Porsche Center di Jakarta dan Surabaya.Porsche Center Jakarta berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 51, Arteri Pondok Indah. Tempat ini merupakan salah satu Porsche Center terbesar di Asia Tenggara dengan showroom dua lantai yang dapat memamerkan hingga 20 mobil, serta Porsche Service Center dengan total 10 work bays.Sedangkan di Surabaya, Porsche Center berada di Jalan Adityawarman Nomor 41, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Porsche 718 Cayman Style Edition

Halaman Selanjutnya
Di sini, kata dia, tidak hanya para pemilik Porsche terbaru yang dapat melakukan servis, tapi juga para pemilik Porsche Classic.