Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Pojokstudy ~

Rabu, 8 Mei 2024 – 15:15 WIB

Paris – Pelatih Timnas Guinea U-23, Kaba Diawara telah memanggil sebanyak 19 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam babak playoff memperebutkan tiket Olimpiade 2024 di Stadion Pierre Pibarot, Perancis Kamis 9 Mei 2024.

Baca Juga :

Menpora Yakin Timnas Indonesia U-23 Libas Guinea

Kedua tim, baik Timnas Guinea maupun Indonesia diprediksi bakal tampil ngotot dengan saling jual beli serangan demi kemenangan. Sebab, tim yang kalah dalam pertandingan tersebut dipastikan gagal berkompetisi di Olimpiade akhir tahun nanti.
Dalam beberapa kesempatan Diawara menyampaikan bahwa anak-anak asuhnya sudah siap secara fisik maupun mental untuk melawan Timnas Indonesia U23.
Baca Juga :

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

“Saya mengatakan pada mereka bahwa mereka dalam keadaan baik dan siap bertanding, ini tentang bagaimana pemain muda kami berjuang,” kata Diawara beberapa waktu lalu.
Baca Juga :

Media Asing Sebut Kebugaran Pemain Guinea Ungguli Indonesia: Mereka Tak Bertanding 3 Bulan

Kesiapan mental ini diduga lantaran sejumlah pemain yang dipanggil Diawara pernah bermain di Eropa. Bahkan, tidak sedikit yang sudah memiliki banyak menit bermain di klubnya, kendati usia mereka masih di bawah 23 tahun.Lantas, siapa saja 19 pemain Guinea yang disiapkan untuk menghadapi Indonesia?Berikut nama 19 Pemain Guinea untuk hadapi Indonesia, dilansir dari laman Federasi Sepakbola Guinea (FGF) Rabu, 8 Mei 2024. Mohamed Cherif Camara (Hafia FC) Algassime Bah (Olympiakos) Alseny Soumah (Horoya AC) Mory Keita (ASM Sangarédi) Bangaly Cisse (AS Kaloum)  Facinet Conte (Bastia) Mohamed Lamine Soumah (AS Kaloum) Madiou Keïta (Auxerre) Issiaga Camara (Nice) Ousmane Camara (Annecy)  Soumaila Sylla (Reims) Momo Fanyé Touré (FC Van) Ibrahim Diakite (Lausanne) Amadou Diallo (Rennes) Saidou Sow (Strasbourg)  Mohamed Soumah (La Gantoise) Fode Camara (CS Sfaxien) Ilaix Moriba (Getafe) Agouibou Camara (Atromitos Athen)

Halaman Selanjutnya
Berikut nama 19 Pemain Guinea untuk hadapi Indonesia, dilansir dari laman Federasi Sepakbola Guinea (FGF) Rabu, 8 Mei 2024.