Warganet Risih Teuku Ryan Terlalu Dekat dengan Adiknya, Ria Ricis: Ajaran Ortunya Berhasil

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 14:24 WIB

JAKARTA – Perceraian rumah tangga pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan masih ramai menjadi perbincangan warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tentu tak lepas dari beredarnya isi surat putusan perceraian Ria Ricis dan suaminya yang viral di media sosial.

Baca Juga :

Komentari Video Klarifikasi Teuku Ryan, Ria Ricis: Sekarang Aku Tahu!

Usai berbagai poin gugatan cerai sang YouTuber bocor, nama pria berusia 29 tahun ini pun menjadi sorotan hingga menuai banyak cibiran para pengguna media sosial. Jika sebelumnya Teuku Ryan dinilai sebagai seorang pria idaman yang berhasil dinikahi Ria Ricis, kini justru berbanding terbalik.
Banyak dari mereka yang justru berpendapat buruk tentang pria satu anak tersebut.  Mulai dari disebut-sebut sebagai pria mokondo, Teuku Ryan juga dinilai tak bertanggung jawab terhadap mantan istrinya itu baik secara lahir maupun batin.
Baca Juga :

Soal Nafkah Batin, Teuku Ryan: Saya Menggauli Istri Saya dengan Sebaik-baiknya

Jauh dari sebelum adanya gugatan cerai yang dilayangkan dari Ria Ricis, ramai soal kedekatan pria berdarah Aceh itu dengan adik perempuannya yang dinilai berlebihan dan tidaklah wajar. Saking tidak wajarnya, kedekatan kontak fisik antara Teuku Ryan dengan adik kandungnya itu membuat adik Oki Setiana Dewi ikut memberikan reaksinya mengenai hal tersebut.

Baca Juga :

Canda ke Ria Ricis untuk Lebih Berisi, Teuku Ryan: Lebih Enak Peluk

Diketahui dari berbagai unggahan video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @lambe_danu memperlihatkan hasil tangkapan layar pendapat salah seorang warganet yang menilai kedekatan Teuku Ryan dan adiknya bernama Cut Rushayu Putri itu dianggap sangat tidak lazim dan tidak sepantasnya seperti itu.Hal tersebut dikarenakan, kontak fisik keduanya dianggap terlalu dekat. Seorang warganet justru menilai, bahwa kedekatan Ryan dan adiknya itu seharusnya tidak diekspos di media sosial.”Jujur ya, aku juga risih lihat Ryan kontak fisik sama adiknya. Aku juga punya kakak laki sangat akrab, tapi enggak kontak fisik begitu. Kita bercanda iya, tapi enggak peluk-pelukan dan sentuh-sentuhan gitu,” kata salah satu pengguna media sosial dikutip VIVA.co.id dari akun Instagram @lambe_danu.”Bagi aku enggak patut sih ya, maaf bukan maksud ghibah, tapi hal semacam ini harusnya tidak terlihat di media sosial, bagi yang enggak ngerti, terlihat seperti suami-istri Ryan sama adiknya,” katanya lebih lanjut.Beredarnya unggahan milik salah seorang warganet itu, yang mengaku merasa risih melihat kedekatan Teuku Ryan dan adiknya ini pun mendapat reaksi dari mantan istrinya yang baru saja resmi bercerai, Ria Ricis.”Enggak apa-apa kak, itu tandanya ajaran orang tuanya berhasil. Katanya si begitu,” komentar Ria Ricis.Reaksi WarganetBeredarnya unggahan video tersebut di media sosial ini pun berhasil menuai beragam reaksi warganet di media sosial.”Ade , mertua di cemburuin gawat bgt punya pasangan kek ricis hahah lo hrs punya pasagan yg ga punya saudara + yatim piatu aj cis biar ga baper + cemburu,” tulis warganet.”Uda cerai y Uda. Bapak anakmu dihina sejagat raya kok bangga. Busuk2 gtu yg kau tungguin dia niduri kau kan?” tulis lainnya.”Pokoknya gue klo jd ria ricis nyesek sih liat lakik bgtu,” kata lainnya.”Cemburunya membabi buta sampai adik kandung nya sendiri dicemburuin ibunya dimusuuhin, dia mau nya dijadiin satu2nya cinderela dihidup TR, pdhl kenal br brp lama,” tulis lainnya.”Cis mnding mnta nasehat deh buka aib kluarga itu hukumnya apa?” kata lainnya.”Ryan papa nya Moana, orang tua nya Ryan kake nene nya Moana, adik nya Ryan aunty nya Moana,, terus gimana? Udah lah nitizen kasian lah sm Moana,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
“Jujur ya, aku juga risih lihat Ryan kontak fisik sama adiknya. Aku juga punya kakak laki sangat akrab, tapi enggak kontak fisik begitu. Kita bercanda iya, tapi enggak peluk-pelukan dan sentuh-sentuhan gitu,” kata salah satu pengguna media sosial dikutip VIVA.co.id dari akun Instagram @lambe_danu.