Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 16:30 WIB

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag tidak mau memilih individu sebagai biang kekalahan dari Crystal Palace di Sellhurst Park, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024. Dalam laga lanjutan Premier League itu, Setan Merah takluk 0-4.

Baca Juga :

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Menurut Erik ten Hag, timnya secara keseluruhan tidak tampil bagus. Karena itulah juru taktik asal Belanda itu tak mau menimpakan kesalahan kepada satu pemain saja.
“Anda tidak dapat menempatkan ini pada satu pemain. Ini adalah kinerja tim. Lemparan ke dalam di mana Anda kebobolan yang pertama, itu tidak boleh terjadi dan itu sebagai sebuah tim karena kami tidak mengikuti aturan,” kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.
Baca Juga :

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Para pemain Manchester United dikatakan oleh ten Hag tidak beradaptasi dalam pertandingan. Alhasil gol pertama Crystal Palace bisa tercipta.

Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

Baca Juga :

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

“Lima pemain menguasai bola dan mereka melakukan lemparan ke dalam. Itu tidak mungkin,” tuturnya.Kekalahan ini membuat Man Utd tertahan di urutan delapan klasemen Premier League. Memainkan 35 pertandingan, mereka membukukan 54 poin.Ada sisa tiga pertandingan lagi di musim ini. Ten Hag menegaskan anak asuhnya harus bangkit dan menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.”Kami punya sembilan poin untuk diperebutkan dan kami harus berjuang untuk sembilan poin itu. Kami harus memperbaikinya dan kami harus belajar dari pertandingan ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Ada sisa tiga pertandingan lagi di musim ini. Ten Hag menegaskan anak asuhnya harus bangkit dan menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.