Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 23:40 WIB

JAKARTA – Komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang lebih akrab disapa Mpok Alpa, saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Mpok Alpa hamil anak kembar dan saat ini usia kehamilannya sudah memasuki empat bulan.

Baca Juga :

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Pada saat ditemui, Mpok Alpa bercerita mengenai kehamilannya itu, salah satunya perihal ngidam. Bukan makanan, Mpok Alpa ternyata sempat ngidam aroma pengharum ruangan gedung. Mpok Alpa pertama kali mencium aroma wangi itu saat berada di mal dan membuatnya terngiang-ngiang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!
“Iya kemaren sempat ngidam gara-gara ke mall malam-malam, lewatlah wangi-wangian, terngiang-ngiang sampai gak bisa tidur. Nyampe ke situ gua kira dagang ternyata enggak,” kata Mpok Alpa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2024.
Baca Juga :

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

“Di ruangan yang jualan itu emang ada diffuser itu wangi-wangian, gua tanya ‘Mbak bisa dijual enggak?’ Dia bilang ‘gak bisa mpok’ akhirnya gua sekitar 15 menit gua pantengin aja nyiumin,” tambahnya.

Baca Juga :

Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri

Sampai akhirnya, Mpok Alpa menemukan wewangian yang diinginkannya itu di salah satu mal di Jakarta. Ia langsung membelinya. Ternyata, wewangian itu untuk memberi aroma harum ruangan gedung. Saking inginnya, Mpok Alpa mengaku sampai tidak melihat harga dan langsung membeli.”Lu mau tahu enggak, gua kemaren ke PIM gua ketemu itu (wangi), gua beli udah, sekarang punya di rumah.  Lu tahu enggak, wangi yang gua beli itu buat di gedung. Gua gak lihat harga, itu isi ulang aja buat setahun, lu bayangin aja saking penginnya,” tambahnya.Mpok Alpa juga bercerita bahwa sang suami sangat memberi perhatian dan mengabulkan keinginan keinginannya untuk hamil kali ini.”Laki gua nurutin di hamil gua yang sekarang, gua tambah disayang mungkin karena dua ya (kembar), harus dijaga banget. Sekarang dia kalau pergi ke Puncak, gak berani nginep karena kepikiran ‘nanti bini gua gimana’,” kata Mpok Alpa.

Halaman Selanjutnya
Mpok Alpa juga bercerita bahwa sang suami sangat memberi perhatian dan mengabulkan keinginan keinginannya untuk hamil kali ini.