Datascrip Hadirkan Printer Canon imagePROGRAF GP Series

Pojokstudy.com ~

Canon imagePROGRAF GP SERIES

tabloidpulsa.co.id PT Datascrip sebagai authorised distributor Canon di Indonesia menghadirkan 3 Large Format Printer (LFP) terbaru GP Series, yaitu imagePROGRAF GP-526S, GP-546S dan GP-566S yang sudah dilengkapi dengan pigmen tinta LUCIA PRO II 7 warna baru termasuk tinta oranye dan abu-abu yang membuat hasil cetak menjadi lebih menarik dan cerah serta memiliki ketahanan dan lapisan anti gores yang lebih baik. Cocok digunakan untuk mencetak berbagai kebutuhan materi promosi bisnis ataupun percetakan.

Teknologi pigmen tinta LUCIA PRO II 7 warna yang dimiliki ketiga printer ini, mampu menghasilkan gambar  menarik dan cerah. Sehingga sangat cocok digunakan untuk mencetak berbagai materi promosi bisnis mulai dari brosur, poster, hingga banner promosi. Selain itu, seri GP terbaru ini juga telah mencapai cakupan 96% dalam FORMULA PANTONE™ sehingga warna yang dihasilkan menjadi lebih konsisten.

Ketiga printer ini hadir dalam ukuran berbeda, PRO-526S berukuran 24”, PRO-546S berukuran 44” dan PRO-566S berukuran 60”. Meski berbeda ukuran, ketiga printer ini memiliki fitur dan prosesor yang sama, yaitu L-COA PRO yang mampu memproses dan mencetak gambar hingga ukuran besar (A0) dengan resolusi 2.400 x 1.200 dots per inch (dpi) hanya dalam waktu ±4 menit saat mencetak menggunakan kertas glossy dan ±2 menit jika menggunakan Canon Heavyweight Coated Paper HG.

”Dengan kehadiran tinta oranye dan abu-abu baru di ketiga printer ini, membuat hasil cetak menjadi lebih cerah dan menarik sesuai dengan standar internasional sertifikasi Pantone. Sehingga mampu memberikan nilai lebih untuk hasil poster atau foto yang dicetak, sekaligus meningkatkan akurasi dan transisi warna yang lebih halus di dalam gambar,” ujar Marcellinus Lirus – Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Dengan desain transparan baru dan tambahan LED light on yang dipasang pada penutup kertas dan kotak tinta, membuat pengguna dapat memeriksa sisa gulungan kertas dan tinta dengan mudah. Sehingga meminimalisir kehabisan tinta atau kertas saat proses pencetakan sedang berlangsung. Selain itu, ketiga printer ini juga dilengkapi dengan sistem penginderaan tinta canggih yang mencegah perubahan warna pada hasil cetak dengan memantau penggunaan tinta secara teratur, agar mampu menjaga kualitas gambar yang dihasilkan.

Tersedia juga fitur Smart Roll Paper Set untuk mengaktifkan fungsi automatic paper feeding yang berfungsi untuk mendeteksi jenis kertas dan memperkirakan jumlah sisa kertas. Sehingga mampu mempercepat proses penggulungan kertas dan pengumpanan kertas. Untuk pengoperasian printer, pengguna bisa memanfaatkan panel layar LCD yang terletak di atas bodi printer. Sementara untuk konektivitas, pengguna bisa menggunakan port USB A, USB B dan Wireless LAN yang bisa langsung dihubungkan ke laptop atau PC.

PT Datascrip sebagai authorised distributor Canon di Indonesia memasarkan

  • Canon imagePROGRAF GP-526S dengan harga Rp 45.000.000,- (include PPN)
  • Canon imagePROGRAF GP-546S dengan harga Rp 88.000.000,- (include PPN)
  • Canon imagePROGRAF GP-566S dengan harga Rp 195.000.000,- (include PPN)