Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 19:32 WIB

JAKARTA – Aktris yang juga merupakan mantan istri dari Desta, Natasha Rizky comeback ke dunia akting dengan membintangi film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA). Dalam film itu, Natasha beradu akting dengan sang sahabat, Citra Kirana.

Baca Juga :

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Saat ditemui, Natasha mengungkap dirinya sudah lama tidak berakting sampai akhirnya menemukan film yang tepat untuk comeback yakni KAMAWA. Terlebih dalam film itu, Natasha beradu akting dengan sang sahabat, Citra Kirana. Keduanya bersahabat sejak masih SMA, sehingga untuk kemistri sudah terjalin kuat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!
“Yang pasti sih aku terakhir syuting kayaknya 2018 deh. Jadi kayak sudah lumayan lama, Bismillah lah bisa ya. Masih ada sisa-sisa kayaknya,” kata Natasha Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei 2024.
Baca Juga :

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea

“Untungnya secara kemistri, aku sama Ciki (Citra Kirana) sahabatan juga. Ya, paling lebih dibangun karakternya aja, feel-nya juga, untuk masuk dan hidup dalam peran itu sendiri sih,” tambahnya.

Baca Juga :

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Dalam kesempatan itu, Natasha Rizky juga mengungkap alasan kenapa ia mau comeback di film KAMAWA. Selain karena ada Citra Kirana, Natasha juga tertarik untuk membintangi film tersebut lantaran ceritanya yang menarik dan membawa pesan kebaikan.”Yang tadi aku bilang, lebih ke dari segi ceritanya. Terus dari segi skripnya juga dari segi akunya juga. Kenapa aku belum main film lagi karena terbatas ya, karena aku udah ada perubahan dalam hidup aku. Jadi aku gak bisa kayak dulu sembarangan ngambil peran gitu lho,” kata Natasha Rizky.Dengan perubahannya saat ini yang sudah berhijrah dan berubah dari segi penampilan, Natasha Rizky bersyukur karena dalam film KAMAWA ini, ia tidak melakoni adegan romantis dan tidak bersentuhan dengan lawan jenis.”Aku senangnya di sini gak ada yang bersentuhan dengan lawan jenis. Aku gak ada adegan romance yang gimana-gimana gitu. Jadi aku juga secara penampilan gak berubah, aku tetap begini,” ungkapnya.”Aku banyak pertimbangan, aku gak main film lagi sampai akhirnya aku ditawarin. Ini ceritanya tentang nilai dakwahnya lah, di situ tentang Islami,” tambahnya.Selain Natasha Rizky dan Citra Kirana, film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) juga dibintangi oleh Rezky Aditya, Yessy Gusman, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo dan Cupink Topan. Film produksi Bahagia Pictures itu disutradarai oleh Indra Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
Dengan perubahannya saat ini yang sudah berhijrah dan berubah dari segi penampilan, Natasha Rizky bersyukur karena dalam film KAMAWA ini, ia tidak melakoni adegan romantis dan tidak bersentuhan dengan lawan jenis.