Arhan Adalah Pria yang Baik

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 08:02 WIB

Jakarta – Azizah Salsha telah resmi menjadi seorang istri dari pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan sejak 20 Agustus 2023 lalu. Pernikahan mereka sudah berjalan beberapa bulan dan saat ini pasangan muda tersebut sering memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. 

Baca Juga :

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Azizah yang kerap disapa Zize ini mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Arhan Pratama sehingga keduanya menjadi dekat.
Berdasarkan video yang diunggah oleh TikTok @arhanazizah89, Azizah yang tengah berbincang dengan seorang pria mengaku pertama kali bertemu dengan Arhan saat keduanya sedang berada di Kamboja.
Baca Juga :

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

“Pertama kali ketemu di Kamboja. Tapi itu enggak kenal, cuma pertama kali (ketemu) lihat-lihatan muka,”
Baca Juga :

Digelar Tertutup, Begini Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Azizah mengatakan bahwa ia dikenalkan secara langsung dengan Arhan saat ayah dari Arhan memintanya untuk berkenalan.“Dikenalin sama papanya,”Seorang pria yang diketahui bernama Arya Sinulingga pun menyinggung soal alasan mengapa dirinya begitu tertarik dengan Arhan sehingga kini ia telah menjadi istri dari pesepak bola Garuda Muda tersebut.“Kok tertarik sama Arhan? Kita enggak gosip, ini ngomongin bola,”Dengan wajah yang malu-malu dan salah tingkah, Azizah mengatakan bahwa Arhan adalah sosok yang menurutnya baik.“Karena Arhan adalah pria yang baik,”

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Diketahui, pernikahan keduanya disaksikan oleh Ketua PSSI sekaligus Menteri BUMN RI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Pernikahan Arhan dan Azizah menjadi sorotan lantaran usia keduanya masih sangat muda.Azizah selalu terlihat mendukung Arhan dalam karirnya sebagai pesepakbola. Ia sering hadir di pertandingan untuk menyemangati sang suami. Kemesraan mereka di media sosial pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Seorang pria yang diketahui bernama Arya Sinulingga pun menyinggung soal alasan mengapa dirinya begitu tertarik dengan Arhan sehingga kini ia telah menjadi istri dari pesepak bola Garuda Muda tersebut.