Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Pojokstudy ~

Rabu, 8 Mei 2024 – 05:56 WIB

Majalengka – Seorang pria di Kabupaten Majalengka Jawa Barat, tega membakar mobil dan rumah milik mantan istrinya. Aksi tersebut dilakukan diduga karena mantan istrinya tersebut menolak ajakan rujuk. 

Baca Juga :

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, terlihat seorang pria tengah mengikuti mantan istrinya yang akan berbelanja di sebuah minimarket di Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Saat korban hendak masuk ke dalam minimarket, pelaku langsung menyiram mobil tersebut dengan bensin dan membakarnya.
Baca Juga :

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Korban yang melihat peristiwa itu, langsung berteriak histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar.Menurut korban, Yeni Susilawati, sebelum peristiwa tersebut terjadi, pelaku sempat mengancam akan menyiram air keras kepada korban.
Baca Juga :

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

“Dia itu mantan suami saya, awalnya dia teror, nanya dimana, dimana, saya jawab mau ngapain, katanya mau ketemu sebentar aja, saya kan sebelumnya sudah diancam mau di banjur (disiram) sama air keras, kan saya jadi takut, saya bilang nggak mau ketemu,” jelas Yeni saat melapor di Mapolsek Rajagaluh, Selasa 7 Mei 2024.Yeni mengatakan, setelah membakar mobilnya dan korban histeris dan meminta tolong ke warga sekitar, pelaku langsung kabur ke rumah korban. Di sana juga melakukan aksi pembakaran.”Saya berhenti di Alfamart, pas saya mau masuk dia datang, terus bakar mobil, habis itu saya teriak, dianya kabur, terus ke rumah (korban) dia nya,” katanya.Yeni melanjutkan, pelaku yang kabur ke rumah dia, ternyata untuk membakar rumahnya.  “Adik saya datang, terus pas sampai (minimarket) istrinya telepon, katanya ini rumah kebakaran,” lanjutnyaDiketahui, pelaku berinisial IS merupakan warga Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.”Kejadiannya tadi sekitar jam 18.00 WIB lebihan, sekarang pelakunya belum ketangkep, sudah kabur,” ucapnya.Laporan: Azizi Erfan/ Majalengka Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
“Saya berhenti di Alfamart, pas saya mau masuk dia datang, terus bakar mobil, habis itu saya teriak, dianya kabur, terus ke rumah (korban) dia nya,” katanya.