Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

Pojokstudy ~

Senin, 6 Mei 2024 – 18:30 WIB

Jakarta — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman merespons pernyataan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang menyebut kadernya Eko Patrio berpeluang menjadi calon menteri.

Baca Juga :

Bea Cukai Tegaskan Tak Ada Batasan Barang Bawaan Penumpang

Menurut Habiburokhman sosok Eko pantas menjadi menteri. “Ya kalau lihat potongannya itu pantas juga kan Eko jadi menteri. Kalau baju kan lihat bahan lihat potongannya. Bagus lah Eko jadi menteri. Jadi menurut saya pantas banget Pak Eko jadi menteri,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 6 Mei 2024.
Habiburokhman menduga porsi menteri yang diungkapkan Zulhas itu berasal dari komunikasi langsung dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.
Baca Juga :

Gibran Sebut "Presidential Club" untuk Wadahi Masukan dari Sesepuh dan Mantan Pemimpin

Wakil Ketua Umum Gerindta sekaligus Waka Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR itu, tidak masalah jika PAN memajukan Eko untuk dicalonkan menteri di pemerintahan mendatang.
Baca Juga :

Prabowo Punya Ide Bentuk "Presidential Club" sejak 2014, Kata Petinggi Gerindra

“Ya karena kan yang menyampaikan Bang Zul, ya. Bang Zul kan ketum (ketua umum), tentu ketum punya saluran komunikasi khusus dengan Pak Prabowo sesama ketum kan. Saya menduga ya mungkin itu didapat langsung dari Pak Prabowo. Ya kami sih senang-senang saja, kalau Eko kan orang Jakarta Timur juga kan. Nah punya teman menteri saya jadinya kan. Ikut bangga,” ujarnya.

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, PKS Ingatkan Sudah Ada Wantimpres
Presidential club dapat menjadi wadah informal pertemuan para mantan Presiden.

VIVA.co.id
6 Mei 2024