Terungkap Alasan Teuku Ryan Sering Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis, Pusing Mikir Cicilan

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 00:49 WIB

VIVA Showbiz – Isi putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis bocor di media sosial sehingga diketahui oleh banyak orang. Di sanalah tertera semua permasalahan rumah tangga yang akhirnya menyebabkan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga :

Tak Diberi Nafkah Batin, Ria Ricis Sempat Ingin Implan Payudara

Sudah lama Teuku Ryan digosipkan tidak pernah memberikan nafkah batin terhadap Ria Ricis, namun sempat dibantah. Kini akhirnya terbukti bahwa rumah tangga mereka tidak harmonis lagi lantaran Teuku Ryan kehilangan hasrat seksual. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!
Dalam isi amar putusan, Teuku Ryan mengaku sangat memikirkan kondisi Ria Ricis yang saat itu sedang mengandung. Itulah mengapa ia suka menolak hubungan badan karena khawatir dengan kondisi janinnya.
Baca Juga :

Isi Gugatan Cerai Viral, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi Soal Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis

“Ada kekuatiran dan takut berhubungan suami istri dengan Penggugat (Ria Ricis) semata-mata karena pertimbangan keamanan bayi yang ada dalam kandungan Penggugat,” bunyi keterangan putusan itu, mengutip unggahan TikTok @savefromthedark, Senin 6 Mei 2024.

Baca Juga :

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Menurut pihak Teuku Ryan, tak jarang Ria Ricis meminta hubungan badan di waktu yang tidak tepat. Teuku Ryan yang juga punya banyak pekerjaan terkadang merasa stres dan banyak pikiran. Belum lagi ia harus memikirkan cicilan rumah hingga gaji karyawannya.Tetapi di saat seperti itu, Ria Ricis disebut seolah ingin dituruti keinginannya untuk berhubungan badan.”Memang mungkin karena momen Penggugat minta berhubungan tidak pas dengan kondisi Tergugat (Teuku Ryan) yang lagi berpikir tentang banyak hal. Misal urusan pembayaran kredit 2 rumah, urusan gaji karyawan dan urusan pembayaran lain setiap bulannya,” jelasnya.Dalam keterangan putusan itu, pihak Teuku Ryan menolak disebut tidak pernah memberikan nafkah batin sama sekali karena pada kenyataannya Ria Ricis yang meminta hal itu di waktu yang tidak tepat.Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis mulai renggang sejak masa kehamilan trimester 2 hingga akhirnya menjelang persalinan. Akibat kurangnya nafkah batin itu, Ria Ricis sampai tidak bisa melahirkan secara normal karena dokter mengatakan salah satu penyebabnya adalah kurangnya hubungan suami istri.Upaya membawa Teuku Ryan ke rumah sakit untuk ditangani secara medis gagal, Ria Ricis pun berupaya membawa mantan suaminya tersebut menjalani pengobatan secara spiritual yakni diruqyah.

Halaman Selanjutnya
“Memang mungkin karena momen Penggugat minta berhubungan tidak pas dengan kondisi Tergugat (Teuku Ryan) yang lagi berpikir tentang banyak hal. Misal urusan pembayaran kredit 2 rumah, urusan gaji karyawan dan urusan pembayaran lain setiap bulannya,” jelasnya.