Spesifikasi Mobil Rp105 Jutaan yang Bensinnya 25 Km per Liter dan Sudah Bisa Dipesan

Pojokstudy ~

Senin, 6 Mei 2024 – 14:30 WIB

New Delhi, 6 Mei 2024 – Mobil baru yang menjadi andalan Suzuki, yakni New Suzuki Swift siap diluncurkan dalam waktu dekat. Informasi yang bocor terus bermunculan, memberikan gambaran sekilas tentang peningkatan impresif yang menanti para penggunanya.

Baca Juga :

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Salah satu peningkatan paling signifikan adalah pergeseran monumental Maruti Suzuki ke arah memprioritaskan keselamatan, dengan memasukkan enam airbag atau kantung udara sebagai standar di semua varian.
Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam komitmen perusahaan, untuk memastikan keselamatan penumpang. Sebelumnya, Swift hanya ditawarkan dengan dua airbag depan, dan itu pun hanya di trim teratas.
Baca Juga :

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Keputusan untuk melengkapi semua varian dengan enam airbag menunjukkan dedikasi perusahaan untuk meningkatkan standar keselamatan di seluruh jajarannya.
Baca Juga :

Daftar Pajak Tahunan Toyota Calya 2018-2023

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Motoroids, selain peningkatan keselamatan yang komprehensif, informasi yang bocor mengungkapkan banyak fitur menarik yang akan menghiasi Swift baru.Mulai dari sistem infotainment layar sentuh 9 inci yang lebih besar dengan sistem suara Arkamys, yang memberikan pengalaman audio lebih maksimal bagi penumpang.Pengisian daya nirkabel dan ventilasi AC belakang juga hadir meningkatkan kenyamanan penumpang, memastikan perjalanan yang menyenangkan bahkan selama perjalanan jauh.Lampu kabut LED berkontribusi pada visibilitas yang lebih baik dalam kondisi cuaca buruk, meningkatkan keselamatan secara keseluruhan di jalan.Di antara detail yang paling ditunggu-tunggu, adalah informasi yang berkaitan dengan kinerja dan efisiensi bahan bakar. Suzuki Swift baru akan ditenagai oleh mesin bensin hybrid ringan tiga silinder berkapasitas 1.200cc, yang menghasilkan 81,6 daya kuda dan torsi 112 Newton meter.Menurut brosur yang sudah lebih dulu bocor ke publik, klaim jarak tempuh yang bocor mencapai 25,72 kilomete per liter, menandakan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.Peningkatan eksterior Maruti Swift baru terlihat dari desain bodinya yang ramping, yang tidak hanya menambah daya tarik visualnya tetapi juga berkontribusi pada peningkatan efisiensi bahan bakar.Sebagai informasi, peluncuran Suzuki Swift baru akan dilakukan pada 9 Mei mendatang di India dan harga jualnya disebut-sebut mulai dari 550 ribu rupee atau setara Rp105 jutaan. Mobil ini statusnya sudah bisa dipesan di diler-diler di Negeri Hindustan.

Halaman Selanjutnya
Pengisian daya nirkabel dan ventilasi AC belakang juga hadir meningkatkan kenyamanan penumpang, memastikan perjalanan yang menyenangkan bahkan selama perjalanan jauh.