Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita

Pojokstudy ~

Senin, 6 Mei 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, 6 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Rp105 jutaan irit banget, sampai dengan harga mengejutkan Vespa Babe Cabita.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024

1. Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Baca Juga :

Salip Balik John LBF, Juragan 99 Langsung Tawar Vespa Babe Cabita dengan Harga Mengejutkan

Maruti Suzuki India bersiap meluncurkan Suzuki Swift generasi terbaru di pasar India pada 9 Mei 2024. Menjelang peluncurannya, perusahaan telah resmi membuka pemesanan untuk mobil hatchback terbarunya ini.Pelanggan yang tertarik dapat memesan Swift baru secara online, atau dengan mengunjungi diler Maruti Suzuki terdekat. Biaya pemesanan ditetapkan sebesar 11.000 rupee atau sekitar Rp2,1 juta, dan pengiriman diprediksi dimulai dari Juni 2024. Lihat informasinya di tautan ini.
Baca Juga :

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

2. Kekayaan Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Naik Rp4,2 Miliar, Isi Garasinya Ada Harley dan Jimny

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Photo :

VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Berdasarkan Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN dari Penjabat Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, kekayaannya mengalami kenaikan hingga Rp4,2 miliar. Tak heran jika isi garasi Heru Budi cukup mengejutkan.Menilik LHKPN yang dilaporkan Heru Budi pada 7 Maret 2023, hartanya kini menjadi Rp 36.260.704.081. Ada kenaikan dari laporan yang disampaikan pada 6 Februari 2022 yang mencapai Rp 31.987.685.032. Simak detailnya di tautan ini.3. Salip Balik John LBF, Juragan 99 Langsung Tawar Vespa Babe Cabita dengan Harga Mengejutkan

Vespa klasik milik Babe Cabita

Persaingan lelang Vespa klasik Babe Cabita yang digelar oleh sang istri almarhum, Fati Indraloka, semakin sengit. Kini, Juragan 99 kembali ke posisi teratas dan menjadi calon kuat pemilik Vespa Darling 50s tersebut.Dalam unggahan di instagram Babe Cabita, vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya. Vespa tersebut hanya dipakai Babe semasa hiduonya untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Berdasarkan Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN dari Penjabat Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, kekayaannya mengalami kenaikan hingga Rp4,2 miliar. Tak heran jika isi garasi Heru Budi cukup mengejutkan.