Klarifikasi Soal Ria Ricis Pengin Implan Payudara, Teuku Ryan: Ini Bentuk Perhatian Saya

Pojokstudy ~

Selasa, 7 Mei 2024 – 05:00 WIB

VIVA Showbiz – Teuku Ryan memberikan klarifikasi atas tudingan miring yang menerpanya sejak tersebarnya surat putusan cerai dari pengadilan. Dalam surat putusan cerai itu, terungkap semua permasalahan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang akhirnya membuat mereka bercerai.

Baca Juga :

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Beberapa poin yang dipermasalahkan di antaranya adalah kurangnya nafkah batin, kurang perhatian dari pihak suami, masalah dengan orangtua, hingga perasaan Ria Ricis yang terluka karena perbuatan dan ucapan Teuku Ryan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!
Teuku Ryan menyoroti masalah body shaming yang membuatnya dihujat habis-habisan. Pria asal Aceh itu disebut tidak puas dengan bentuk tubuh Ria Ricis yang terlalu kurus. Akibatnya, Ria Ricis sampai berpikir untuk implan payudara agar timbul lagi hasrat seksual dari Teuku Ryan.
Baca Juga :

Ngaku Hilang Gairah, Teuku Ryan Ungkap Hal yang Bikin Dia Tertekan Jadi Suami Ria Ricis

“Saya dibilang pernah mengatakan istri saya ini terlalu kurus. Ini adalah bentuk perhatian saya sebagai seorang suami yang melihat kondisi istrinya yang mengalami penurunan berat badan secara drastis,” ucap Teuku Ryan, di video YouTubenya, dikutip Senin 6 Mei 2024.

Baca Juga :

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sering Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis, Pusing Mikir Cicilan

Teuku Ryan mengaku prihatin melihat tubuh Ria Ricis yang terlalu kecil dan kurus. Sehingga, dengan nada bercanda ia menyarankan agar Ria Ricis menggemukkan badannya supaya lebih enak ketika dipeluk.”Dalam keadaan bercanda saya sempat menyampaikan agar lebih berisi. Saya lebih enak peluknya. Itu sekadar bercandaan suami istri,” jelasnya.Menurut Teuku Ryan, ia sebenarnya sangat peduli dengan kesehatan Ria Ricis mengingat pekerjaannya yang sangat padat. Melihat tubuh Ria Ricis yang sangat kurus, Teuku Ryan jadi khawatir Ria Ricis jadi gampang lelah dan sakit. Tetapi, ia tidak menyangka ternyata ucapan itu sangat menyakiti perasaan Ria Ricis. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi itu sampai menuliskannya di surat gugatan.”Saya tidak menyangka di akhir pernikahan istri saya menganggap itu hal yang negatif. Sehingga dia sampai menginginkan implan untuk itu, saya tidak terpikirkan,” kata Teuku Ryan.Di sisi lain, pria asal Aceh itu juga sering dikomentari penampilannya oleh sang mantan istri. Bagi Teuku Ryan, itu adalah hal yang wajar ketika pasangan memintanya untuk mengubah penampilan demi kenyamanan bersama.”Ibunya Moana juga pernah mengomentari saya, pengennya rambut seperti ini, saya nggak boleh brewok karena dia nggak suka. Nah saya juga wajar dong, kalau saya suka istri saya tuh ayo dong berisi dikit jangan terlalu kurus kayak nggak bahagia gitu,” papar Teuku Ryan.Dalam video klarifikasi itu, Teuku Ryan juga menepis kabar telah menduakan Ria Ricis atau pun melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Menurutnya, semua masalah rumah tangga memang sudah dituangkan dalam surat putusan cerai tersebut namun publik perlu tahu beberapa hal dari sudut pandangnya.

Halaman Selanjutnya
Menurut Teuku Ryan, ia sebenarnya sangat peduli dengan kesehatan Ria Ricis mengingat pekerjaannya yang sangat padat. Melihat tubuh Ria Ricis yang sangat kurus, Teuku Ryan jadi khawatir Ria Ricis jadi gampang lelah dan sakit. Tetapi, ia tidak menyangka ternyata ucapan itu sangat menyakiti perasaan Ria Ricis. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi itu sampai menuliskannya di surat gugatan.