Semangat Kartini, Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan Terus Didorong

Pojokstudy ~

Senin, 6 Mei 2024 – 01:06 WIB

BOGOR – Momentum Hari Kartini 2024, masih dirasakan oleh sebagian besar wanita di Indonesia. Termasuk oleh Tim Srikandi PT Indra Karya (Persero), yang memanfaatkan momen ini untuk memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul. Acara serah terima ini berlangsung di Sentul, Kabupaten Bogor, pada Selasa 30 April 2024 lalu. 

Baca Juga :

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Ketua Srikandi PT Indra Karya (Persero) Marlena Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini selaras dengan semangat peringatan Kartini untuk mendorong kesetaraan dan keadilan bagi seluruh wanita di Indonesia. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!
”Semoga bantuan ini menjadi dorongan positif bagi rekan-rekan Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul dalam mengembangkan kariernya,” ujar Marlena dalam keterangannya, dikutip Minggu 5 Mei 2024. 
Baca Juga :

Terpopuler: Tukang Parkir Naik Haji, Jasad Dalam Koper di Bali hingga Mahasiswa STIP Tewas

Wanita yang turut menjabat sebagai VP Finance, Accounting, and Risk Management PT Indra Karya (Persero) ini juga berharap agar bantuan dapat diterima dengan baik serta dapat memberikan manfaat yang signifikan dan membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul.
Baca Juga :

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia

“Selain itu, kami harap juga memberikan manfaat yang signifikan dan berkelanjutan, serta membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul,” lanjutnya.Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggenggam tekad untuk mendukung kesetaraan dan pemberdayaan perempuan serta menciptakan lingkungan di mana semua individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya dan berkembang.Bantuan yang diberikan berupa trekking pole dan kaus trekking yang diserahkan secara simbolis di Sisicai Camping Ground Sentul, yang diharapkan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan local guide trekking di wilayah Sentul. “Langkah ini merupakan wujud konkret dari komitmen Indra Karya untuk mendukung perempuan dalam mengejar kesempatan dan kesuksesan di berbagai bidang,” jelas Marlena.

Halaman Selanjutnya
Bantuan yang diberikan berupa trekking pole dan kaus trekking yang diserahkan secara simbolis di Sisicai Camping Ground Sentul, yang diharapkan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan local guide trekking di wilayah Sentul.