Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Termasuk yang Dicap Egois oleh Netizen

Pojokstudy ~

Senin, 6 Mei 2024 – 00:04 WIB

Qatar – Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini mengagumi empat pemain Timnas Indonesia U-23. Hal tersebut setelah eks pelatih Timnas Italia ini menyaksikan duel Indonesia vs Irak dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U 23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 2 Mei 2024.

Baca Juga :

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Ketertarikan Mancini itu diungkapkan oleh Tenaga Ahli Kemenpora Hamdan Hamedan. Hamdan bertemu dengan Mancini bersama asistennya Fausto Salsano.
Yang menarik, salah satu pemain tersebut adalah Marselino Ferdinan. Marselino sempat menuai kritikan dari netizen karena dianggap sebagai pemain yang egois.
Baca Juga :

Terpopuler: Marselino Ferdinan Negara Lucu, Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23

Pada akun Instagram-nya, Hamdan mengungkapkan, pembicaraan yang dilakukannya dengan Mancini dan Salsano.Ia mengatakan, dirinya sempat bertanya kepada Mancini dan Salsano, siapa pemain timnas Indonesia U23 yang menonjol dalam pertandingan melawan Irak.
Baca Juga :

Wapres Ma’ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

“Nomor 7, 10, 6 dan 23. Boleh kami bantu saya menulis nama mereka?” kata Mancini seperti diungkapkan oleh Hamdan pada postingannya di Instagram.Keempat pemain yang dimaksud Mancini adalah Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe A On.Mancini pun mengatakan, ia berpikir bahwa keempatnya bisa bermain di Italia, setidaknya di level Serie B, dalam waktu dekat.Indonesia masih memiliki peluang tampil di Olimpiade Paris 2024. Armada Shin Tae-yong bakal melakoni laga playoff melawan Guinea di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis 9 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Keempat pemain yang dimaksud Mancini adalah Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe A On.