Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

Pojokstudy ~

Minggu, 5 Mei 2024 – 22:02 WIB

Bogor- Makanan gratis hingga susu gratis dibagi-bagikan di Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, hari ini oleh sejumlah relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

Habiburokhman: Jangan Ada Pihak yang Memecah Relawan dengan TKN Prabowo-Gibran

Hal itu dilakukan guna merayakan kemenangan Prabowo-Gibran. Inisiator tasyukuran kemenangan Prabowo Gibran, Arief Budiman mengungkapkan, tujuan dari kegiatan yang dinamakan ngubek empang tersebut. Menurutnya kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh Prabowo-Gibran.
“Ini kita adakan sebagai bentuk rasa syukur pesta demokrasi pesta rakyat, saat ini sudah selesai dan kita rayakan dengan happy dengan berbagi juga, kita belajar dari Pak Jokowi yang senang berbagi dan selalu tampil sederhana,” kata dia, Minggu, 5 Mei 2024.
Baca Juga :

Jubir Jelaskan Maksud Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang ‘Toxic’ ke Pemerintahan

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Selain membagi makanan hingga susu gratis, ada pula kegiatan mancing gratis. Arief yang juga merupakan koordinator relawan Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi untuk wilayah Bogor Raya, mengatakan, program Prabowo-Gibran harus berjalan dan sampai ke masyarakat. 
Baca Juga :

Gowes Sepeda Kayu di Bundaran HI, Jokowi Jadi Buruan Swafoto Pengunjung CFD

“Ada 1.000 susu gratis juga yang kami bagikan hari ini, terus ada makan gratis juga, yang merupakan representasi dari salah satu program Prabowo-Gibran dan kedepan selesai dilantik tanggal 20 Oktober program Prabowo Gibran berjalan dan harus sampai kepada masyarakat,” katanya.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Lebih lanjut Arief menilai kalau kemenangan Prabowo-Gibran harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Kata dia, momentum ini pun adaah kembalinya seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu. “Pasca pilpres kita semua harus kembali bersama-sama, melalui proses ini dengan program-progam Prabowo Gibran kedepan, kita kawal dan kita bersatu menuju Indonesia Emas,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Lebih lanjut Arief menilai kalau kemenangan Prabowo-Gibran harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Kata dia, momentum ini pun adaah kembalinya seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu.