Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Pojokstudy ~
VIVA Showbiz – Artis cantik sekaligus pengusaha, Felicya Angelista dan suaminya Caesar Hito belum lama ini kembali ramai menuai sorotan publik hingga ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Baca Juga :

Sederet Ujian Rumah Tangga, Paling Umum Adanya Campur Tangan Mertua

Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran pengakuan wanita berusia 29 tahun itu yang menyebutkan bahwa dirinya tidak akan bercerai dengan suaminya dalam kondisi apapun, termasuk jika diselingkuhi pria yang kerap disapa Hito tersebut. Lantas, apa yang membuat dirinya lebih memilih menolak untuk bercerai? Scroll selengkapnya berikut ini.
Felicya Angelista baru-baru ini menuai kontroversi usai pengakuannya perihal rumah tangganya. Di mana menurutnya, ia tidak akan bercerai dari suaminya meskipun Caesar Hito berselingkuh. Hal tersebut diketahui VIVA.co.id dari unggahan salah satu akun Instagram gosip @diadona.id.
Baca Juga :

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

Baca Juga :

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Diketahui dari pengakuan yang disampaikannya saat menjadi bintang tamu dr Richard Lee, Felicya menjawab sebuah pertanyaan dari sang dokter jika seandainya tiba-tiba suaminya, Hito ketahuan selintkuh.Di mana sebelumnya dr Richard Lee memberikan sebuah pertanyaan pengandaian jika tiba-tiba Hito ketahuan selingkuh.  Alih-alih geram dan marah, ia justru menjawabnya dengan sangat hati-hati. Sebagai manusia biasa, Feli mengakui bahwa adanya kemungkinan jika suaminya Hito melakukan kesalahan dengan selingkuh.”Untuk diri aku sih, kalau mau logis ada kemungkinan itu,” kata Felicya Angelista.Meski tahu jika ada kemungkinan untuk melakukan hal tersebut, Felicya Angelista mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpikir akan bercerai dari Hito yang sudah memberinya dua orang anak.”Tapi aku sama Hito percaya apa yang sudah dipersatukan Tuhan, tidak dapat dipisahkan oleh manusia. Jadi untuk kemungkinan terjadinya perceraian nggak ada,” kata Felicya Angelista lebih lanjut kepada sang dokter.Dia mengakui tidak akan memberikan ruang pada pikiran negatif semacam itu untuk menghantuinya. Felicya Angelista percaya betul, bahwa suaminya tidak akan selingkuh di belakangnya.”Semua yang sedap didengar, semua yang baik, itu yang dipikirkan. Dan pikiran-pikiran yang buruk nggak ada. Kalau kita sudah berani mikirin kayak gitu, setengahnya nggak ada imannya. Aku gak boleh mikirin hal itu karena hal itu tidak akan terjadi,” tuturnya lebih lanjut.

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :

Instagram @felicyangelista_

Tanggapan Felicya AngelistaSontak saja pengakuan Felicya tersebut pun lantas viral di media sosial hingga menuai berbagai cibiran warganet. Menanggapi hal itu akhirnya istri Caesar Hito pun buka suara.Ditanggapi saat dirinya berkesempatan menjadi bintang tamu program acara yang dipandu oleh Feni Rose, Felicya pun akhirnya membeberkan terkait pernyataannya tersebut.Dirinya mengaku deg-degan saat ditanya oleh dr Richard Lee terkait perselingkuhan jika seandainya dilakukan oleh suaminya.”Deg-degan banget pas ditanya itu,” kata Felicya saat jadi bintang tamu dikutip pada Senin, 6 Mei 2024. Menurutnya, pada saat itu yang ia maksud bukan tak mau bercerai jika suaminya berselingkuh. Hanya saja, dirinya memiliki keyakinan besar bahwa hal buruk itu tidak akan terjadi di dalam rumah tangganya. Mengingat, keduanya sudah saling berkomitmen satu sama lain untuk tidak saling menghianati.”Disitu kan dibilang kayak nggak akan bercerai ya, dari awal kita udah menjalin hubungan 8 tahun, kita udah komitmen. Bukan kalo selingkuh berarti nggak cerai. Kita berdua itu udah komitmen nggak akan ada perselingkuhan,” jelasnya.Sahabat Natasha Wilona ini pun juga menegaskan bahwa tak ada ampun bagi seseorang yang berselingkuh. Hal tersebut menurutnya sebuah penyakit, jika dimaafkan maka bisa kembali terulang.”Aku udah bilang sama Hito, aku selingkuh atau dia selingkuh, selingkuh itu penyakit. Sekali dimaafin ya udah lagi dan lagi,” katanya.Tidak hanya soal perselingkuhan, Felicya dan Hito juga sudah sama-sama berkomitmen untuk tidak melakukan kekerasan, baik terhadap satu sama lain maupun kepada anak-anak mereka.Reaksi WarganetSontak saja pernyataan Felicya yang dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.”Tuhan maha membolak balikkan hati manusia jgnkan org lain, diri kita sndri sj msh susah kita atur hatinya, apa LG bukan diri kita. Yg dpt menjaga hati pasangan kita hanyalah tuhan, maka berdoalah slalu,” komentar salah seorang warganet.”Biasanya abis ngomong gitu langsung di uji sama tuhan.tapi kalau nggak ya …puji tuhan,” terang lainnya.”Itukan prinsip dia. Ya suka2 dia laaa.. kog klen ngatuuurrr,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Meski tahu jika ada kemungkinan untuk melakukan hal tersebut, Felicya Angelista mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpikir akan bercerai dari Hito yang sudah memberinya dua orang anak.