Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Pojokstudy ~

Minggu, 5 Mei 2024 – 10:37 WIB

VIVA – Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick dan membantu meraih kemenangan.

Baca Juga :

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat Al Nassr menghajar Al Wehda dengan skor telak 6-0 dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi. 
Ronaldo bisa membungkus hattrick dengan gol-golnya di menit ke-5, menit ke-12, dan menit ke-52. Tiga gol lainnya dicetak oleh Otavio (18′), Sadio Mane (45′), dan Mohamed Al-Fatil (88′).
Baca Juga :

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Hasil ini menjaga tren kemenangan Al Nassr untuk bertahan di peringkat dua klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024, 74 poin dari 30 pertandingan.Sedangkan Suarez membantu timnya Inter Miami menang 6-2 atas New York Red Bulls di Stadion Chase, Minggu 5 Mei 2024.
Baca Juga :

Lionel Messi Butuh Bantuan ‘Orang Dalam’ untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Luis Suarez mencetak hattrick (68’, 75’, dan 81’). Sementara Lionel Messi mencetak satu gol dan dua gol lainnya dicetak oleh Matias Rojas.Kemenangan atas New York Red Bulls mengukuhkan posisi Inter Miami sebagai pemuncak klasemen MLS wilayah timur dengan 24 poin dari 12 pertandingan. Miami unggul tiga angka atas FC Cincinnati.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?
Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

VIVA.co.id
22 April 2024