Bikin Heboh, Member Boy Story Joget Pargoy di Acara Saranghaeyo Indonesia

Pojokstudy ~

Minggu, 5 Mei 2024 – 13:42 WIB

VIVA Showbiz – Grup HipHop Tiongkok naungan JYP Entertainment, Boy Story berhasil mencuri perhatian penonton Saranghaeyo Indonesia 2024. Grup yang terdiri dari Mingrui, Xinlong, Shuyang, Yu Zeye, Zihao, dan Hanyu ini sempat membuat penonton yang datang terkesima dengan penampilan spesial mereka.

Baca Juga :

Tampil ‘Pamungkas’ di Saranghaeyo Indonesia, Day6 Enggak Ada Obat!

Salah satunya adalah saat mereka mengcover lagu milik RAN. Keenam member Boy Story membawakan lagu berjudul Dekat di Hati yang dinyanyikan dengan pelafalan sempurna. 
“Kalian suka lagu tadi enggak?,” kata member Boy Story. 
Baca Juga :

Gak Mau Kalah dari Xiumin, Chen EXO Aegyo Bikin Penggemar Histeris

“Terima kasih,” kata lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Diikuti Ribuan K-Popers, Intip Kemeriahan Random Play Dance

Tak hanya itu saja, diam-diam, grup yang debut di tahun 2017 ini sempat mempelajari beberapa dance Indonesia yang cukup populer di akun media sosial TikTok. “Saya baru melihat beberapa dance dari Indonesia. Saya akan mencobanya,” kata member Boy Story.Awalnya, keenam member tersebut melakukan goyangan pargoy yang beberapa tahun belakangan ini viral di media sosial TikTok. Melihat goyang pargoy mereka, penggemar yang datang langsung memberikan semangat.”Eeee…. aaaa…. eeee…..aaa…eeee…aaa,” sahut penggemar yang datang.Tak hanya satu saja, member Boy Story juga dance TikTok Nenekku Pahlawanku. Dance ini sendiri merupakan dance dengan latar musik lagu Nenekku Pahlawanku milik band Wali.”Eeee…. aaaa…. eeee…..aaa…eeee…aaa,” sahut penggemar yang datang ikut antusias dengan dance tersebut.Tak hanya Boy Story saja, xikers, boy group Korea Selatan yang berada di bawah naungan KQ Entertainment juga tak kalah mencuri perhatian lantaran ke-energik-an mereka di atas panggung.Boy Grup yang debut pada 2023 lalu ini mengaku sangat antusias saat datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.”Ini pertama kalinya datang ke Indonesia dan kami sangat menantikannya. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk menyaksikan kami,” kata member xikers.Tak sampai di situ saja, idol group beranggotakan 10 orang ini juga berhasil membuat penggemar yang datang berbunga-bunga. Sebab, menurut pengakuan xikers, fans di Indonesia sangat cantik.”Kalian cantik hari ini,” kata member.”Enggak mereka selalu cantik setiap hari,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Awalnya, keenam member tersebut melakukan goyangan pargoy yang beberapa tahun belakangan ini viral di media sosial TikTok. Melihat goyang pargoy mereka, penggemar yang datang langsung memberikan semangat.