Tangis Chiharu Shida Usai Jepang Gagal ke Final Uber Cup 2024

Pojokstudy ~

Sabtu, 4 Mei 2024 – 14:02 WIB

China – Chiharu Shida tak kuasa menahan tangis setelah Jepang gagal ke final Uber Cup 2024. Mereka dikalahkan oleh China di babak semifinal dengan kedudukan 0-3.

Baca Juga :

Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024, Berikut Fakta Menariknya

Chiharu Shida yang berpasangan dengan Nami Matsuyama pada ganda putri bermain di pertandingan ketiga. Duel tiga game dijalani mereka menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.
Beban berat disandang oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Karena pada pertandingan sebelumnya, Aya Ohori sudah dikalahkan oleh Chen Yu Fei.
Baca Juga :

Indonesia Tembus Final Uber Cup 2024, Korea Selatan Dibuat Gigit Jari

Chiharu Shida menangis usai Jepang kalah di semifinal Uber Cup 2024

Nami Matsuyama/Chiharu Shida sempat membuka asa Jepang dengan merebut kemenangan 21-14 pada game pertama. Tapi wakil China berhasil bangkit.
Baca Juga :

China ke Final Uber Cup 2024 Usai Kalahkan Jepang

Game kedua dimenangkan oleh Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 21-13. Duel ketat tersaji di game ketiga, dan dimenangkan wakil Negeri Tirai Bambu dengan skor 23-21.China yang membutuhkan kemenangan di pertandingan ketiga demi tiket ke final Uber Cup 2024 menurunkan He Bing Jao di tunggal putri. Dia berhasil menang 21-8 dan 21-18 atas Nozomi Okuhara.Setelah hasil itu, Chiharu Shida yang ada di tepi lapangan menjadi sorotan. Terlihat dia tak kuasa menahan tangis karena kecewa gagal ke final Uber Cup 2024.

Chiharu Shida menangis usai Jepang kalah di semifinal Uber Cup 2024

Jepang adalah negara tersukses kedua sepanjang sejarah Uber Cup. Mereka berhasil menyabet enam gelar juara dari sembilan kali masuk ke final.Terakhir kali Jepang menjadi juara Uber Cup pada 2018 di Thailand. Mereka mengalahkan tuan rumah dengan kedudukan 3-0.Dua tahun berikutnya saat Uber Cup digelar di Aarhus, Denmark, Jepang masuk ke final. Tapi sayangnya mereka harus menyerah 1-3 dari China.

Halaman Selanjutnya
Setelah hasil itu, Chiharu Shida yang ada di tepi lapangan menjadi sorotan. Terlihat dia tak kuasa menahan tangis karena kecewa gagal ke final Uber Cup 2024.