Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pojokstudy ~

Sabtu, 4 Mei 2024 – 19:02 WIB

VIVA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas ini. 

Baca Juga :

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pelatih kepala Feyenoord akan mengambil alih posisi Klopp musim depan dan melakukan tugas besar untuk menggantikan tokoh ikonik The Reds yang sangat dicintai di Merseyside.
Pertandingan kandang kedua terakhir Klopp adalah melawan Tottenham. Pada laga itu, pendukung setia Liverpool akan memberi penghormatan kepada Klopp sebelum laga kandang pamungkas musim ini melawan Wolves.
Baca Juga :

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Klopp mengatakan, meski dia tidak lagi bersama Liverpool musim depan, namun dia tetap mau memberikan bantuan, termasuk memberi masukan kepada manajer terbaru The Reds.”Saya tidak dalam posisi untuk memberi nasihat. Ketika ada orang baru yang datang, jika mereka ingin mengetahui sesuatu, mereka dapat menghubungi saya – seluruh dunia mempunyai nomor saya,” kata Klopp.
Baca Juga :

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

“Kami benar-benar bisa membicarakan segala hal, saya suka membicarakan segala hal di klub ini. Saya senang berbicara dengan setiap orang, tidak masalah. Tapi ini bukan tentang saya atau terserah saya untuk bersedia bertanya kepada mereka. Tidak masalah, Saya akan memberikan apa pun yang saya ketahui.”Jurgen Klopp resmi dipastikan meninggalkan Liverpool akhir musim 2023/2024 setelah sembilan musim melatih di Anfield. Kepastian itu diungkap Liverpool melalui situs resmi klub, Jumat (26/1). Pihak Liverpool menyatakan Klopp telah memutuskan untuk meninggalkan klub akhir musim ini.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League
Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

VIVA.co.id
4 Mei 2024