Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Tzuyu Maknai Arti Cantik Tak Melulu Soal Fisik

Pojokstudy ~

Jumat, 3 Mei 2024 – 16:08 WIB

VIVA Lifestyle – Member TWICE, Tzuyu terlihat hadir dalam acara peluncuran produk perawatan wajah asal Amerika Serikat di Jakarta, Jumat 3 Mei 2024. Tzuyu yang didapuk menjadi Global brand Ambassador tersebut nampak cantik dalam balutan silk dress berwarna pink. 

Baca Juga :

Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem

Tak hanya itu saja, Tzuyu juga nampak memukau dengan riasan soft pinknya dan memilih menata rambutnya dengan diikat. Dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor satu di dunia di tahun 2019 versi TC Candler ini, namun Tzuyu memiliki definisi tersendiri mengenai cantik. 
Diungkapnya bahwa kecantikan tidak hanya sekedar penampilan fisik namun juga kebaikan hati. Dengan begitu kecantikan dapat terlihat secara utuh.
Baca Juga :

Banyak yang Minat Jadi Beautypreneur, Industri Kecantikan Nasional Makin Berkembang

“Bagi saya kecantikan itu lebih dari sekedar penampilan fisik tapi juga keajaiban dari kepercayaan diri dan kebaikan hati,” kata dia dalam acara peluncuran Pond’s Skin Institute Grand Launch di Fairmont Jakarta Pusat, Jumat 3 Mei 2024.
Baca Juga :

Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis untuk Kesehatan Tubuh

Tak hanya itu saja, wanita yang bernaung di agensi JYP Entertainment ini mengasosiasikan kata cantik dengan dapat berbuat lebih baik setiap harinya.“Dan juga selalu berusaha sebaik mungkin setiap hari,” kata pemilik nama asli Chou Tzuyu.Dalam kesempatan itu, wanita asal Taiwan ini juga mengungkap rasa terima kasihnya lantaran terpilih sebagai global brand Ambassador Pond’s Skin Institute. Sebab rangkaian produk perawatan yang dimiliki perusahaan asal Amerika Serikat ini sangat cocok untuknya.“Iya seneng banget produk ini punya sejarah panjang dan punya produk bagus, aku cocok banget sama produk mereka. Jadi wanita Indonesia harus coba ngerasain keajaibannya,” kata dia. Sebagai informasi pada 2019 lalu, Tzuyu berhasil menduduki posisi pertama dalam daftar ‘The 100 Most Beautiful Faces’. Tzuyu berhasil menggeser posisi model asal Perancis Thylane Blondeau yang di tahun sebelumnya dinobatkan sebagai ‘The 100 Most Beautiful Faces’‘Kemudian menyusul Tzuyu TWICE ada model Israel, Yael Shelbia ada di peringkat kedua. Sementara di peringkat ketiga ada member girlgroup BLACKPINK asal Thailand yaitu Lisa.Selanjutnya ada artis Hollywood asal Inggris Naomi Scott yang sempat membintangi film Aladdin (2019), melengkapi daftar 5 teratas ‘The 100 Most Beautiful Faces 2019’. 

Halaman Selanjutnya
Dalam kesempatan itu, wanita asal Taiwan ini juga mengungkap rasa terima kasihnya lantaran terpilih sebagai global brand Ambassador Pond’s Skin Institute. Sebab rangkaian produk perawatan yang dimiliki perusahaan asal Amerika Serikat ini sangat cocok untuknya.