Skema Pembelian Motor listrik Termurah di PEVS 2024, DP Cukup Segini

Pojokstudy ~

Jumat, 3 Mei 2024 – 11:00 WIB

Jakarta – Pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 menjadi panggung bagi para produsen untuk menampilkan produk berbasis listriknya. 

Baca Juga :

Ragam Motor Listrik Harga Murah Meriah Hadir di Kemayoran

Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadirnya motor listrik termurah, dengan harga Rp2,99 Juta untuk OTR DKI Jakarta. Motor tersebut bernama ZPT Nimbuzz.
Andri Suryana selaku Business Development and Finance ZPT menyampaikan, harga dari Nimbuzz ini sudah termasuk subsidi Pemerintah dan harga ini hanya untuk ajang PEVS 2024.
Baca Juga :

Jangan Kaget, Motor Listrik Mirip Vespa 946 di PEVS 2024 Ini Cuma Rp13 Jutaan

“PEVS 2024 ini kami menawarkan motor listrik harga murah, Nimbuzz dengan harga Rp2,99 Juta. Ini harganya khusus di pameran ini saja dan sudah mendapatkan subsidi Pemerintah,” ujarnya di pameran PEVS 2024, dikutip VIVA Otomotif, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga :

Minat Kredit Motor Listrik Yadea, Segini Cicilannya

ZPT Nimbuzz mampu menempuh jarak sejauh 70km dalam sekali pengisian daya. Motor listrik ini memiliki dinamo berdaya 1.200 watt, dengan klaim jarak tempuh sekitar 60 km sampai 70 km.Bagi pengunjung yang ingin meminang motor listrik termurah di PEVS 2024 ini, bisa dengan membayar uang muka atau biaya booking pre-order sebesar Rp1 Juta.Sayangnya, ZPT tidak menyediakan pembelian secara kredit untuk motor listrik Nimbuzz.Menurut salah satu tenaga penjual ZPT, bagi para pembeli yang sudah melakukan pre-booking order ini harus menunggu sekitar 3 bulan sampai 6 bulan mendatang.”Kalau sudah bayar DP Rp1 Juta, nanti bisa membayar secara lunas saat kendaraannya di-delivery ke rumah konsumen. Waktunya sekitar 3 sampai 6 bulan ke depan,” kata tenaga penjual tersebut kepada VIVA Otomotif.

Halaman Selanjutnya
Sayangnya, ZPT tidak menyediakan pembelian secara kredit untuk motor listrik Nimbuzz.