Jogja Fashion Week 2024 Kembali Digelar hingga Fakta Vaksin AstraZeneca Bikin Geger

Pojokstudy ~

Sabtu, 4 Mei 2024 – 01:12 WIB

VIVA Lifestyle  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Jumat, 3 Mei 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai Jogja Fashion Week 2024 yang kembali digelar. 

Baca Juga :

Terpopuler: Fakta Perceraian Ria Ricis & Teuku Ryan, Sarwendah Gugat Ruben Onsu?

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.
Jogja Fashion Week 2024 Kembali Digelar, Libatkan 100 Brand Fashion
Baca Juga :

Terpopuler: Pesan Pajero Sport Baru Rp500 Juta, Pengendara Motor Diminta Waspada

Jogja Fashion Week 2024

Photo :

VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Hajatan akbar dunia fashion yaitu Jogja Fashion Week 2024 akan kembali digelar pada 22 hingga 25 Agustus 2024 di Jogja Expo Center (JEC). Dalam penyelenggaraannya ke-19 ini, Jogja Fashion Week akan mengusung tema Fusion Fashion.
Baca Juga :

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Fusion Fashion sendiri menggambarkan konsep penyatuan atau perpaduan elemen-elemen yang berbeda dalam dunia Fashion. Ini mencerminkan ide bahwa Fashion tidak terbatas pada satu gaya atau satu budaya, tetapi merupakan hasil dari kolaborasi antara berbagai inspirasi, tradisi, dan tren.Baca selengkapnya di sini. Dukung Remaja Perempuan Tebar Kebaikan, Kemenag Gelar Aksi CantikKementerian Agama Republik Indonesia sukses menggelar acara #AksiCantik di Masjid Istiqlal, Jakarta. Acara ini sendiri merupakan inisiatif untuk mendukung pemberdayaan remaja perempuan yang ada di Indonesia, agar bisa turut serta dalam menebar aksi kebaikan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mulai dari membantu sesama, menjaga kebersihan lingkungan, hingga meningkatkan rasa percaya diri. Salah satu isu yang diangkat dalam acara #AksiCantik adalah pentingnya memberikan inspirasi kepada remaja perempuan di Indonesia. Terlepas dari kemajuan teknologi dan digitalisasi, ternyata masih banyak siswa SMA dan SMK yang bingung menentukan ingin menjadi apa dan bekerja di bidang apa.Baca selengkapnya di sini. Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah

Ilustrasi online shop, belanja online, jualan online

Bagi sebagian orang, mengikuti lelang memberikan kesenangan tersendiri. Apalagi jika barang-barang yang dilelang adalah barang yang punya value tinggi, membuat kita jadi lebih semangat untuk melakukan penawaran saat lelang. Hanya saja, besarnya peluang keuntungan yang didapat dari event lelang membuat celah penipuan mengatasnamakan pihak tertentu juga terbuka lebar. Untuk itu, kita perlu selektif dalam memilih event lelang yang diselenggarakan. Setidaknya kita perlu memastikan kredibilitas penyelenggara lelang. Baca selengkapnya di sini. Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?Dalam dokumen pengadilan perusahaan farmasi kenamaan AstraZeneca mengakui bahwa vaksin COVID-19 buatannya dapat menyebabkan efek samping yang cukup langka. Efek samping itu adalah Thrombosis Thrombocytopenia Syndrome (TTS).TTS adalah sindrom yang sangat langka. TTS ini terjadi ketika seseorang mengalami pembekuan darah (trombosis) dan jumlah trombosit yang rendah (trombositopenia).Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Dukung Remaja Perempuan Tebar Kebaikan, Kemenag Gelar Aksi Cantik