Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Pojokstudy ~

Kamis, 2 Mei 2024 – 22:31 WIB

VIVA Lifestyle – Dalam era digital yang semakin berkembang, interaksi antara penggemar dengan publik figur idola mereka menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan. Kemungkinan untuk berinteraksi secara langsung melalui DM menjadi peluang langka yang memicu kegembiraan dan antusiasme yang tinggi. 

Baca Juga :

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Tak hanya itu, kesempatan untuk mendapat respons dari publik figur idola juga dianggap sebagai penghargaan bagi para penggemar yang telah setia mendukung dan mengikuti perjalanan karier idolanya. Scroll lebih lanjut ya.
Hal ini kini menjadi lebih mungkin berkat kehadiran aplikasi media sosial terbaru, KipasKipas, yang menawarkan fitur Direct Message (DM) berbayar yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi langsung dengan tokoh-tokoh terkenal. Melalui aplikasi tersebut penggemar dapat mengirim pesan langsung kepada idola mereka dengan harapan akan mendapat tanggapan atau bahkan balasan yang memuaskan.
Baca Juga :

Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial

Fitur DM berbayar itu memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk menyampaikan dukungan, apresiasi, atau bahkan pertanyaan kepada publik figur idola mereka. Interaksi ini tidak hanya menjadi sarana untuk mengungkapkan perasaan, tetapi juga memberikan pengalaman yang berharga dan mendalam bagi penggemar dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan idola mereka.
Baca Juga :

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

“Kami berharap aplikasi KipasKipas ini bisa diterima dan bisa menjawab kebutuhan di masyarakat terkait bermain sosial media sekaligus menyalurkan donasi yang tepat sasaran dan tidak mengambil profit,” kata Ahmad  Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas dalam keterangannya.Dengan adanya fitur DM berbayar di KipasKipas, harapan para penggemar untuk mendapat respons dari publik figur idola mereka menjadi semakin nyata. Interaksi langsung ini tidak hanya memperkuat hubungan antara penggemar dan idola, tetapi juga memperkaya pengalaman bermedia sosial mereka secara keseluruhan.

Ilustrasi aktivitas di media sosial.

Sebagai platform yang memfasilitasi interaksi yang lebih personal dan eksklusif, KipasKipas memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para penggemar dalam menjalin hubungan yang lebih dekat dengan idola mereka. Selain itu, dalam satu platform, KipasKipas menyediakan berbagai fitur yang menarik, mulai dari berita terkini hingga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan. Dengan total lima fitur utama, mereka memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memberikan donasi baik dalam bentuk uang maupun barang, dengan jaminan bahwa 100 persen dari hasil donasi akan disalurkan kepada penerima donasi yang berhak. Hal ini menjadikan KipasKipas sebagai sarana bagi yayasan, lembaga sosial, maupun masyarakat umum untuk memberikan bantuan kepada sesama.”Kami menargetkan umur 17-45 yang mana sangat kreatif dalam membuat konten menarik dan menyalurkan jiwa sosialnya,” ujar Rifki.

Halaman Selanjutnya
Source : Pixabay