Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Pojokstudy ~

Jumat, 3 Mei 2024 – 03:12 WIB

VIVA Showbiz – Kabar bahagia pernikahan pasangan musisi Mahalini Raharja dan Rizky Febian mulai terungkap kejelasannya.  Dikabarkan bakal segera melepas lajang pada 5 Mei 2024 mendatang, pasangan bersuara emas ini memilih Kota Bali untuk menjadi saksi hari bahagia keduanya.

Baca Juga :

Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

Selain terungkap tanggal hari bahagia yang bakal digelar di Bali, pelantun lagu Satu Tuju ini juga dikabarkan bakal melaksanakan prosesi ijab kabul yang bakal diselenggarakan di Jakarta pada Rabu, 8 Mei 2024.
Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Dinas (kepala lingkungan) Banjar Aseman Kawan di kediaman pelantun lagu Melawan Restu tersebut, yakni I Gede Hardi Raharja mengutip kanal YouTube AMGO Project pada Jumat, 3 Mei 2024.
Baca Juga :

Bank Indonesia Libatkan 5.027 Pelajar di Denpasar Pecahkan Rekor MURI Pagelaran Tari Legong

Kepala Lingkungan Mahalini Raharja

“Dia menikah tanggal 8 Mei 2024, prosesi ijab kabul di Jakarta,” terangnya dikutip dari YouTube AMGO Project pada Jumat, 3 Mei 2024.
Baca Juga :

Penyerahan Dana Hibah dan BKK, Warga Tabanan Sambut Kehadiran Bupati Giri dengan Gegap Gempita

Pengakuan yang baru-baru diungkapkan oleh pihak kepala lingkungan, rupanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah diungkapkan oleh ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja.Di mana, ayah dari pelantun lagu Aku yang Salah itu tidak pernah mempermasalahkan terkait agama yang akan digunakan pada saat prosesi pernikahan putrinya dengan putra komedian Sule, Rizky Febian yang akan berlangsung pada 8 Mei 2024.”Kita dari keluarga sudah sepakat, artinya kemana pun anak kami ini tidak menjadi masalah dengan agama. Bagi kami, yang terpenting adalah mereka (Rizky Febian dan Mahalini Raharja) bahagia,” terang ayah Mahalini, seperti mengutip akun TikTok @probali pada Jumat, 3 Mei 2024.I Gede Suraharja merasa, apa yang membuat putrinya bahagia tentu akan menjadi hal terpenting dalam hidupnya.”Bahagia itu menyatukan dua insan menjadi satu dan yang penting bahagia. Bahagia anak itu menjadi nomor satu buat kami sekeluarga,” terangnya lebih lanjut.Sebagai informasi, Mahalini sebelum menggelar prosesi ijab kabul di Jakarta bakal menggelar resepsi adat di kediamannya di bilangan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.Pasangan yang tengah berbahagia ini telah membina hubungan kekasih sejak 7 Februari 2022 lalu. Merasa semakin cocok, keduanya kini memantapkan hubungannya untuk ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
“Kita dari keluarga sudah sepakat, artinya kemana pun anak kami ini tidak menjadi masalah dengan agama. Bagi kami, yang terpenting adalah mereka (Rizky Febian dan Mahalini Raharja) bahagia,” terang ayah Mahalini, seperti mengutip akun TikTok @probali pada Jumat, 3 Mei 2024.